EENK MUDA : PILEG 2019 TERJADI PERANG BINTANG DI LAHAT

Jumat, 8-Maret-2019, 08:42


LAHAT – Pemungutan suara pileg 2019 tinggal hitungan hari, suhu politik merangkak naik dan perang bintang khususnya caleg provinsi didapil 7 tidak mungkin terhindarkan, Jumat (8/3/2019).

Ketika dihubungi melalui ponselnya, seorang politisi senior EENK MUDA mengatakan bahwa khusus caleg provinsi dapil 7 kondisinya akan terjadi perang bintang dalam perebutan 8 kursi dprd sumsel yang menjadi alokasi dapil 7, yaitu Lahat,Pagar Alam dan Kabupaten 4 Lawang, katanya.

Hal itu bukan isapan jempol, sebab tokoh tokoh penting dan sangat populer yang menjadi caleg DPRD Sumsel dapil 7 diantaranya : 1.Drs.H.AHMAD SUBARDI (mantan wk ketua DPRD Lahat dan mantan anggota DPRD Kabupaten Muara enim, Paratai perindo no 5) 2.H.Saifudin Aswari (mantan bupati Lahat,Partai Grindra no 1) 3.H.Nasrun Aswari (mantan sekda Lahat, Partai PKB no 2).

Dengan munculnya tiga tokoh penting ini maka mau tidak mau terjadi perang bintang khususnya dalam upaya meraup pemilih rasional dan emosional ,ujar Eenk.

Menurut prediksi kami bahwa kelompok pemilih rasional dan emosional akan memilih masing masing diantara mereka sesuai dengan trek record disaat mereka memimpin, sebab rekam jejak sangat menentukan, maka sulit kami mengatakan siapa diantara 3 tokoh penting ini yang paling unggul,atau bisa saja sama sama unggul, tegas Eenk.

Dan kami menyakini waktu kampanye yang masih tersisa ini, mereka akan melakukan gerakan politik secara maksimal untuk merebut kemenangan pada tanggal 17 April 2019 nanti,katanya.

Akan tetapi Lahat akan diuntungkan jika ketiga tokoh penting ini sama sama berhasil duduk di DPRD Sumsel, sebab mereka paham betul persoalan apa saja di Lahat yang harus didukung, katanya.( HENDRI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KIKIM TIMUR - Kamis, 30-Maret-2023 - 19:10

DESA CEMPAKA SAKTI GELAR PASAR RAMADHAN 

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

SUKA MERINDU - Rabu, 29-Maret-2023 - 18:21

 Tiga Orang ini Ditolak Allah SWT

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Rabu, 29-Maret-2023 - 14:01

SMAN 3 KIKIM TIMUR SUKOHARJO GELAR USP 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater