PT. ARAFAH GROUP REKRUT PUTRA-PUTRI DAERAH GUNAKAN KONSULTAN

Selasa, 5-Maret-2019, 16:20


LAHAT – Banyaknya Pengangguran dan Lowongan Kerja yang Semakin sulit merupakan salah satu Hal yang menjadi masalah Nasional Tidak Hanya di ibu kota kini di daerah2pun sudah mulai terasa akbibatnya Banyak Tenaga – tenaga Kerja Asing yang sudah Mulai Masuk ke daerah, banyak Tenaga – Tenaga Lokal yang berpotensi tidak di libatkan, dan banyak lagi hal – hal yang lain menyangkut tenaga kerja yang harus menjadi fokus kita Semua.

Seperti yang kita ketahui Kabupaten Lahat kaya akan sumber daya alam dan dikelilingi oleh ratusan perusahaan, baik BUMN, BUMD dan Swasta. Salah Satunya Perusahaan Swasta yang Berada di Pusat Kota Lahat adalah PT. ARAFAH GROUP” yang bergerak pada bidang Jasa Konsultan dan Jasa Pembayaran, Perusahaan ini dinahkodai oleh Pemuda Kabupaten Lahat Yaitu Bung MUHAMMAD MIRZAH.

Dengan Perusahaan Yang terus berkembang Pesat, guna memperluas Jaringan Perusahaannya, dan dalam Upaya mendukung Pemerintah Kabupaten Lahat dalam mengurangi Penggangguran , PT. ARAFAH GROUP membuka Peluang Kerja bagi Putra Putri Daerah Lahat dan bekerja sama dengan Sebuah Perusahaan Konsultan yang bergerak di Bidang Jasa Pengrekrutan Karyawan PT. SRIWIJAYA CONSULTING & TRAINING yang di nahkodai oleh Putra Daerah Asli Kabupaten Lahat Bung SADAN RISWANSYAH.

Saat ditemui di Ruangannya Direktur PT. ARAFAH GROUP Bung Mirzah menuturkan, ini kali kedua kami PT. ARAFAH GROUP, Menggunakan Jasa Konsultan Yang dimiliki Oleh Putra daerah Dalam Pengrekrutan Karyawan, Kami Sangat Puas Dengan Hasil yang diberikan, dan Kemudahan – Kemudahan Serta Efisiensi Dengan Menggandeng Perushaan SRIWIJAYA ini dalam mencari potensi – potensi putra – putri daerah yang berkwalitas.

Salah satu Kemudahan kami, Kami Tidak Perlu Repot lagi Melakukan Pengrekrutan, Sleksi, dan Interview Calon2 Karyawan, Semua Itu sudah di Kerjakan Oleh PIHAK KONSULTAN. Disisi lain kami dapat membantu program – program pemerintah kabupaten Lahat dalam mengurangi Angka Pengangguran yang ada. Kami Memberikan Beberapa Kriteria yang kami minta, memiliki Potensi dan bakat yg sesuai dengan keahlian yang akan ditempatkan dan yang paling penting memiliki sifat jujur.

Senin dinihari telah dilaksanakan Prosedural Sleksi yang diikuti kurang Lebih 150 orang Peserta dengan Latar belakang yang berbeda – beda yang akan di disaring hingga 5 orang Sesuai dengan kriteria yang di butuhkan untuk Tahap awal. Sleksi yang di Ketuai oleh Manager PT. SRIWIJAYA CONSULTING & TRAINING Bung VISISTA PRATAMA ASHADI di laksanakan dari Pukul 09.00 Pagi dengan Agenda Test Tertulis dengan Jumlah Soal 30 Soal dan langsung di umumkan Pada Pukul 11.30 Agar Pelaksanaan sleksi benar – benar fair tanpa ada kecurangan, Setelah yang lulus di umumkan sebanyak kurang lebih 10% dari jumlah peserta atau 15 orang lanjut ke tahap berikutnya Tahap Interview / Wawancara. Dari hasil wawancara Tersebut akan keluar Hasil yang Lulus dalam Sleksi. Setelah mendapatkan Sesuai dengan Kebutuhan Perusahan Kami akan membekali mereka sesuai dengan posisi yang akan di tempati.

Ditambahkan Juga oleh Bung Sadan Riswansyah Selaku Direktur PT. Sriwijaya Consulting & Training saat di temui di Lokasi Pengrekrutan Mengatakan , Saya Sebagai Putra Daerah Lahat Berupaya Bagimana Caranya Agar Perusahaan – Perusahaan yang ada di kabupaten Lahat ini menggunakan Tenaga Kerja Putra Putri daerah, Saya Dan Rekan2 Saya Serta didukung oleh beberapa Pihak menjalin Kerjasama Dengan berbagai Perusahaan Guna meyakinkan perusahaan bahwa SDM diKabupaten lahat ini mampu dan Bisa Bersaing, Adapun Untuk Meningkatkan Potensi – Potensi Sumberdaya Manusia, Kita Sering adakan Training- training dan Pelatihan – Pelatihan di Kabupaten Lahat Guna Menambah Pengetahuan Keterampilan Serta Skil Putra – Putri daerah kabupaen Lahat agar dapat terjun kedunia kerja dan siap menhadapai Era MEA Nantinya. (SAD)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater