HARAPKAN JANJI PEMERINTAH ATAS PERBAIKAN JALAN DI KIKIM BARAT

Senin, 4-Maret-2019, 15:00


PURNAMA SARI – Kerusakan jalan kabupaten di wilayah Kecamatan Kikim barat  masih banyak terlihat. Warga pun sering mengeluhkannya. Seperti kerusakan jalan di wilayah Desa Purnama sari Kecamatan Kikim Barat khusunya sembilan desa yang wilayahnya berada di dalam kecamatan kikim Barat.

“Jalan yang rusak kami gotong royong kan untuk memperbaikinya bersama masyarakat kalau tidak begini jalan yang kami lalui setiap hari pasti sulit untuk dilalui. Untuk itu kami mengharapkan janji agar perbaikan jalan ini segerah bisa diperbaiki ” kata Keris (45) warga Desa Purnama Sari,Senin(4/3).

Menurut tarmizi (40) kerusakan jalan di desanya sudah berlangsung dari Tahun 1982 dan sampai sekarang belum ada sentuhan pembangunan jalan kalau bukan kami sendiri me nutupi lobang jalan pemerintah hanya ringan tangan tak pernah ada perbaikan khusunya daerah kami yang ada di ujung kabupaten Lahat Ini. “Lihat sendiri pak, jalan ini sulit dilalui oleh kendaraan mobil. Sebab kalau dipaksakan, bisa terbalik,” ujarnya. (April L0)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater