KETUA YAYASAN PERSIT KARTIKA LAHAT, AKAN KEMBANGKAN MENJADI SEKOLAH MEMILIKI DAYA SAING

Ketua yayasan mempersilahkan kegiatan lomba antar sekolah di sekolah kartika II -8 Lahat

Sabtu, 2-Maret-2019, 21:46


LAHAT – Ketua Yayasan Persit kartika candra kirana Makodim 0405/Lahat ibu Ny.Rika Sunggudi SH. mengatakan bahwa sekolah dibawah naungan Persit akan terus dikembangkan menjadi sekolah yang berkwalitas. Sabtu, (2/3/2019).

Ketika dibincangi di Gedung SD Kartika II – 8 tadi pagi, ibu Rika mengatakan bahwa akan berupaya keras memajukan sekolah SD Kartika khusunya di Lahat ini , katanya.

Sebab sekolah ini memiliki Gedung yang sangat bagus, ruang kelas yang cukup serta sarana dan prasana pendidikan yang sangat layak, ujar Ibu Dandim 0405 lahat ini.

Memang dalam pantauan lahat online.com ternyata SD Kartika II- 8 ini adalah sekolah yang sangat repentatif, terkesan asri, halaman yang luas serta bersih letaknya dijantung kota tepatnya dekat dengan Asrama Yon – zipur Lahat.

Terkait dengan tenaga pendidik sebagian guru ASN yang diperbantukan dan sebagian lagi guru honorer, kualifikasi guru semua terpenuhi, katanya.

Dalam rangkaian memperkenalkan sekolah ini kepada masyarakat luas langkahnya selain mengejar mutu lulusan, kami juga mempersilahkan kegiatan lomba lomba antar sekolah dilaksanakan di SD Kartika II – 8 ini, ujar ibu Rika.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater