HEBOH, JEME MULAK DILAHAT, INGINKAN ASRIL JADI ANGGOTA DPRD

Sabtu, 2-Maret-2019, 16:01


LAHAT – Maju nya Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil Lahat 1 nomor urut 4 dari Partai Demokrat Mohamad Asyril. SE.memang sudah menjadi idola Masyarakat kabupaten lahat khususnya masyarakat kecamatan Mulak Ulu yang tinggal dilahat. Sabtu (2/3).

Semangat juang yang dibangun oleh Asril memang sudah cukup membuat nama nya dikenal oleh masyarakat, karna Cita Cita yang tertuang di visi dan misi serta program nya,.murni akan dipersembahkan untuk masyarakat ketika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Lahat.

Jon, salah satu masyarakat asal kecamatan mulak ulu yang tinggal di lahat saat dibincangi awak media di pasar PTM Sequer, mengatakan bahwa dirinya sudah sepakat mendukung Caleg DPRD nomor urut 4 dapil lahat 1 dari partai Demokrat Mohamad Asyril, SE yang dianggap nya sebagai sosok calon pemimpin yang memang merakyat.

“Kalo kami jeme mulak ni ka dukung dan mileh asril tula, karne asriltu jeme nya ilok dan galak nulong kami dilahat ni, aseku ka ngape mileh jeme lain kalu ndek dewek ade ye nyalon”. Ujarnya.

Jadi, Pailah gegale jeme mulak ye ade dilahat, kite ajak i sanak keluarge dilahat ni kandek dukong dan mileh Asril Caleg DPRD Lahat nomor urut 4 Dapil Lahat 1 dari Partai Demokrat, Insya Allah amanah karne kite lakeruan nian sape Asril tu”. Ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Trisno salah satu Masyarakat Mulak yang tinggal dilahat, dirinya berkomitmen siap menangkan Asril menjadi Anggota DPRD lahat.

“Pokoknye, kami ka mileh Asril tula, saat ini aku dan keluarge la nerus keliling nggahi sanak dan kance dilahatni kandek dukong dan mileh Asril tu, alhamdulillah direspon positif.

Pokoknye, “Jangan Lupe, ini pilihan kite jeme mulak ye nyaleg DPRD di Dapil Lahat 1” ye namenye Mohamad Asril. nomor nye 4 dapil Lahat 1 dari Partai Demokrat.

Sementara itu Caleg DPRD nomor urut 4 dapil Lahat dari Partai Demokrat Mohamad Asril Asyril, SE ketika dihubungi awak media terkait banyak nya dukungan dari masyarakat mulak ulu yang tinggal dilahat, mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah mengalir untuk dirinya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada sanak keluarga dan kawan kawan yang ada dilahat yang sudah sepakat mendukung serta memilih saya, Insya Allah apa yang di inginkan kita bersama akan saya persembahkan untuk masyarakat ketika saya terpilih menjadi Anggota DPRD lahat nanti sehingga bisa bersama sama menjadikan kabupaten lahat menjadi kabupaten Ber “Cahaya”, sehingga masyarakat sejahterah”. pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater