PERJANJIAN CSR PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DAN PEMDA LAHAT DI TANDATANGANI

Jumat, 1-Maret-2019, 23:52


Lahat – Bertempat di Ball Room Hotel Grand Zury Jalan Lintas Desa Manggul, hari ini di Gelar Acara Penandatangan Perjanjian Kerjasama Antara Perusahaan Pertambangan Energi Anggota Forum CSR – PKBL dengan Pemerintah Kabupaten Lahat yang secara langsung di hadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Jum’at (01/3).

Hadir pada acara tersebut, Pj. Sekda Lahat Drs. H . Masroni, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, seluruh Pimpinan Perusahaan, Camat, Kepala BPJS Kab.Lahat, Kepala UPTD Puskesmas diwilayah Kab.Lahat dan para Undangan.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, “saya mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada seluruh Perusahaan Pertambangan dan Energi yang telah hadir memenuhi undangan kami yang telah bersinergi membangun dengan Pemerintah Kabupaten Lahat melalui CSR – PKBL di Kabupaten Lahat pada hari ini juga akan memberikan donasi masyarakat yang kurang mampu untuk mendukung Program utama Bupati Lahat berobat gratis bagi masyarakat Kab.Lahat.

Program CSR- PKBL yang saudara lakukan di Kabupaten Lahat tentunya dapat meringankan beban Pemerintah Kabupaten Lahat. Kesehatan merupakan hak bagi semua manusia untuk peningkatan kwalitas kesehatan menjadi Indikator dari tingkat kesejateraan masyarakat untuk mewujudkan universal Health Civerage ( UCH ). Untuk itu program berobat gratis bagi warga Kabupaten Lahat menjadi program utama kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Cik Ujang.SH dan H. Haryanto. SE . MM . MBA yang juga merupakan program Pemerintah Provinsi dan Pusat, hal ini telah kami laksanakan 1 Januari 2019 bagi Penduduk yang ber KK dan Ber KTP dengan bekerjasama dengan Pihak BPJS.

Selama ini dapam prakteknya, masing- masing perusahaan menerapkan CSR- PKBL dengan pola dan cara sendiri-sendiri, kedepan saya berharap Program CSR- PKBL yang di susun perusahaan dapat koordinasi dengan Pemerintah Kab.Lahat melalui Sekretariat Forum CSR-PKBL Kab.Lahat sehingga tidak hanya Reng 1 saja yang mendapat perhatian tetapi seluruh wilayah Kabupaten Lahat dapat rasakan keberadaan program CSR-PKBL yang saudara kelola.” ujarnya Cik Ujang.

Selain itu, sambung Cik Ujang, saya berharap dana CSR-PKBL yang di keluarkan oleh perusahaan tidak bersifat charity mengabaikan prinsif- prinsif berkelanjutan karena hal ini dikwatirkan akan memunculkan sifat dari masyarakat yang tidak produktif dan jadi peminta- minta karena dilandasi dengan motif untuk meredakan konflik yang terjadi ditengah masyarakat”. Ungkapnya. (ALI/FB. PMKB LAHAT).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater