DUGAAN PENCULIKAN DAN HIPNOTIS ORANG TUA TERJADI DI LAHAT

Jumat, 1-Maret-2019, 17:36


LAHAT – Masyarakat Lahat mesti berhati hati, karena ada dugaan penculikan terhadap orang tua dan hipnotis, dengan modus di ajak naik ke mobil minibus, Jumat (01/03).

Pantauan Lahat Online di lapangan, bahwa terdapat seorang nenek dipaksa masuk ke mobil Avanza dikawasan Masjid Raya Pasar Lahat, alasannya mau mengundang. Beruntung sang nenek menolak naik lantaran dia merasakan ada setrum listrik, di tubuhnya, setelah bersentuhan dengannya.

Kejadian serupa pernah juga dialami seorang kakek, waktu itu dia ingin pulang dan berjalan di depan Candra Kirana, waktu itu seorang kakek dipanggil orang dari dalam mobil, dan menawarkan uang kepada kakek tersebut, dengan syarat kakek itu harus masuk ke mobil, namun sang kakek menolak dan menjawab apabila mau benar memberi uang diluar mobil saja.

Hal lainnya juga terjadi di kawasan jalan depan RSUD Lahat, seorang bapak ingin pergi dan menaiki mobil ke Bengkurat, setelah tiba, pintu mobil susah di buka, saat itulah supir melancarkan aksinya mengambil uang senilai satu juta.
“Mau oergi ke Bengkurat, di dalam mobil seperti kenal betul, dikira ayah saya itu kawan lama. Namun pintu mobil susah dibuka, pas turun dikembalikan lagi dompet, baru sadar bahwa telah kehilangan uang. Seperti dihipnotis,” kata salah seorang yang ayahnya merasa telah di hipnotis, komentar di akun Instagram Lahat Terkini. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater