SRI MARHAENI : “ALHAMDULILLAH MULAI 3 MARET, JALAN 1 JALUR KEMBALI KE SEMULA”

samsul : "memang uji coba sampai tanggal 3, dprd lahat ngak tahu jadwal uji coba"

Selasa, 26-Februari-2019, 20:32


LAHAT – Apa yang menjadi keluhan masyarakat kabupaten lahat mengenai jalan 1 jalur, akhirnya sudah terjawab yang mana uji coba jalur 1 arah akan segera di cabut. Selasa (26/2).

Atas Aduan masyarakat kepada Anggota DPRD Lahat terhadap Jalan 1 jalur sudah ditanggapi oleh Wakil Ketua DPRD Lahat Sri Marhaeni, SH bersama Komisi 3 anggota DPRD Lahat, dimana kemarin sudah memanggil pihak Dishub dalam rangkan Rapat Dengar Pendapat (RDP) mengenai dasar, alasan dan tujuan jalan 1 jalur yang dianggap belum layak.

Kabar ini kami dapatkan melalui akun Facebook (FB) Wakil Ketua DPRD Lahat Sri Marhaeni, SH bahwa hasil RDP kemarin diterima.

“Alhamdulilah.keputusan keputusan ini diterima, mulai tgl 3 Maret 2019.ONE WAY DITUTUP DAN JALUR DIKEMBALIKAN SEPERTI SEMULA..diminta tukang tukang ojek dan pengguna jalan dengan penuh kesadaran dapat tertib menggunakan jalan sama sama menjaga tertib lalu lintas di kab Lahat”. Ujar Politisi partai Golkar, Sri Marhaeni, SH.

Sementara Syamsul warga Bandar Jaya Lahat, tertawa ketika diberitahu bahwa Jalan satu jalur akan di stop pada tanggal 3 Maret nanti, karena hasil perjuangan DPRD Lahat, Syamsul memgatakan “memang sudah terjadwalkan oleh Dishub bahw uji coba sampai tanggal 3, kalau di stop hari ini itu prestasi,kalau tanggal 3 nanti sama aja bohong” ujarnya terpingkal, seraya menambahkan “dprd lahat ngak tahu jadwal uji coba, tak ada RDP dprd lahat dengan Dishub juga, uji coba berakhir tanggal 3” katanya lagi

(HENDRI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater