PANWASCAM TJ. SAKTI PUMI REKRUT ANGGOTA PTPS

Senin, 25-Februari-2019, 23:07


PUMI – Luar biasa melihat antusias masyarakat untuk menyukseskan pemilu 2019, dimana hari ini mengikuti Tes wawancara calon. Pengawas tempat pemungutan suara. (PTPS) panwaslu kecamatan tanjung sakti pumi. Senin (24/2).

Saat terpantau awak media, Ketua Panwascam Tanjung Sakti Pumi Rudiansi.am.pd saat dibincangi awak.media melalui Anggota nya A. A Kamil menjelaskan bahwa sebanyak 18 desa ikut berpartisipasi dalam tes tersebut.

“yang mengambil belanco = 64 peserta yang mengembalikan belanco= 63 peserta. Lulus administrasi =56 peserta.  Peserta ikut tes wawancara hari ini berjumlah  =22 peserta dari =9 desa  .masih 9 desa lagi=  34 peserta besok jadwal kegiatan, jadi yang akan diterima 47 ptps.(pengawas tempat pemungutan suara).

Alhamdulillah, sambung kamil, “Kesan masyarakat terhadap tes Panwaslu ini diterima baik oleh masyarakat karna porsesisi test ini dianggap teranseparan akuntabel, semoga dengan adanya test ini nantinya bisa menghasilkan para anggota ptps yang bisa bekerja sesuai aturan ditetapkan”. pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater