KOLABORASI MASYARAKAT PALI DAN LAHAT, KOMITMEN MENANGKAN SRI KUSTINA DAN KUSWARI MARZUK

Minggu, 24-Februari-2019, 18:21


Lahat – Mengesankan mendengar semangat dan kekompakan yang di bangun oleh masyarakat Ikatan Keluarga panukal Abab Lematang ilir (Pali) yang berada di kabupaten lahat untuk menghantarkan Calon DPR RI nomor urut 6 dapil sumsel 2 dari Partai Nasdem Ir. Hj. Sri Kustina dan Calon DPD RI nomor 37 Ir. Kuswari Marzuk untuk melenggang kekantor Senayan. Minggu (24/2).

Pernyataan menggentarkan itu disampaikan saat melaksanakan acara silaturrahmi bersama keluarga Pali yang berada di kabupaten lahat, yang sebelumnya dilaksanakan acara arisan rutin di kediaman Ketua Ikatan Pali lahat sekaligus ketua Tim Sumsel RJ. 6.37 Aprizal Muslim, S.AG yang beralamat di Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Terpantau, Pada acara tersebut juga dihadiri oleh tim perwakilan dari masyarakat lahat dan para pemuda kabupaten lahat..

Saat terpantau awak media, Ketua Tim Sumsel RJ. 6. 37 Aprizal Muslim, S.AG dalam sambutannya menyambut baik kekompakan yang sudah dibangun masyarakat pali yang ada di lahat, karna kedua Kandidat yang diusungnya sudah diterima dengan baik oleh masyarakat di kabupaten lahat.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih atas kekompakan yang sudah terjalin dengan baik untuk Calon DPR RI nomor 6 partai nasdem yunda Sri Kustina dan Calon DPD RI nomor 37 Kanda Kuswati marzuk menuju kemenangan.

Disini saya berharap. mari Kita bangun komitmen kita, jangan sampe ada dusta diantara kita, ingat. apabila kedua kandidat jadi maka saya yang akan menjembati masyarakat untuk menyampaikan aspirasi yang di inginkan masyarakat lahat”.Ujarnya.

Jadi, Sambung Aprizal, ” sekali lagi, tolong beri doa dan dukungannya sekaligus nantinya kita Coblos Caleg DPR RI nomor 6 dapil sumsel 2 Ir. Hj. Sri Kustina dari Partai Nasdem dan Calon DPD RI nomor 37 dapil Sumsel Ir. Kuswari Marzuk pada tanggal 17 April 2019, Insya Allah amanah”. Ungkap nya.

Deka Yet selaku pemuda sekaligus Anggota karang Taruna Desa Selawi kecamatan Lahat didampingi muklis dan Para Pemuda dari Kecamatan Pagun dan Gumay Talang saat di bincangi awak media, dengan tegas menyatakan siap berjuang dengan sekuat tenaga, menghantarkan Calon DPR RI nomor urut 6 Dapil Sumsel 2 dari Partai Nasdem Ir. Hj. Sri Kustina dan Anggota DPD RI nomor 37 dapil Sumsel Ir. Kuswari Marzuk .

“Kedua Kandidat merupakan Pemimpin yang memang kami harapkan karna bagi kami khususnya para pemuda di kabupaten lahat sosok Bu Sri Kustina dan Pak Kuswari Marzuk memiliki jiwa yang memang mengerti apa yang di inginkan masyarakat karna seperti yang dijelaskan oleh Kak Aprizal Muslim Selaku Ketua Tim Sumsel RJ. 6.37 bahwa kedua kandidat merupakan sosok pemimpin yang memiliki komitmen penuh.

“Pada Kesempatan ini, Aku mewakili Para Pemuda dan masyarakat lahat dengan ini menyatakan siap untuk menghantarkan ke dua kandidat menuju Kantor di Senayan dan siap mengajak keluarga, Kerabat dan lain sebagainya untuk mencoblos Calon DPR RI nomor 6 dapil sumsel 2 dari Partai Nasdem Ir. Hj. Sri Kustina dan Calon DPD RI nomor 37 Dapil Sumsel  Ir. kuswari Marzuk pada hari Rabu tanggal 17 April 2019”. Ucapnya Sembari mengakhiri perbincangan yang dilanjutkan penyerahan bantuan Bola Voly dan Net oleh Ketua Tim Sumsel RJ. 6.37 kepada Karang Taruna dari Kecamatan lahat. pagun dan gumay Talang. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater