AGUS TOPAN : SUBARDI DINILAI BERHASIL MENARIK SIMPATI MASYARAKAT PILEG 2019

Trik sosialisasi dilakukan subardi dinilai efektif

Jumat, 22-Februari-2019, 09:51


LAHAT – Momentum Pemilihan Legislatif (Pilleg) 2019 dimanfaatkan secara optimal dan terukur oleh calon legislatif (caleg) Partai Perindo no 5 dapil Drs. H. A. Subardi untuk bersosialisasi sekaligus memberikan pencerahan kepada konstituen di daerah pemilihan (dapil) nya.

Albert Agus Topan, SH politisi dan sekaligus Aktivis kab Lahat, memandang taktik dan strategi gaya blusukan Subardi caleg dari partai perindo ini dapat dijadikan contoh baik, untuk meraih simpati masyarakat.

Untuk itu, lanjut pria yang akrab disapa AAT ini, juga menilai bahwa Subardi berani terjun langsung ke basis konstituen secara familiar “door to door”.

Gaya blusukan Drs. Subardi yang menyapa warga Lahat secara day by day, terbukti efektif meraih dukungan dari warga,” ungkapnya,

AAT juga menambahkan, bila subardi tetap konsisten menjalankan strategi tersebut maka ia meyakini kemenangan Subardi akan menjadi nyata. Lagi pula kepiawaian subardi dalam berpolitik tidak perlu diragukan lagi, hal itu terbukti subardi memiliki rekam jejak yg baik dan sudah wakil rakyat 2 periode.

Yang tidak kalah penting bahwa tokoh sekelas Subardi diyakini mampu menjalankan tugas kedewanan dengan wilayah kerja sumatera selatan, artinya kompetensi dinilai mampu mengimbangi kinerja Gubernur sumatera selatan, katanya.

Dengan demikian keberanian dan kepiawauan subardi memainkan peran politik diyakini dapat berhasil memperjuangkan anggaran melalui APBD Provinsi lahat khususnya dan sumsel umumnya, tegas Aat. ( HEND ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater