Gubernur Sumsel H. Herman Deru kunjungi Desa Lubuk Selo 

Kamis, 21-Februari-2019, 21:58


LUBUK SELO – Bertempat Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat, hari ini Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.SH . MM laksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Lahat didampingi Ketua TP PKK Provinsi Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Jajaran OPD, Duta Literasi Provinsi Sumatera Selatan Perca Leanpuri dan didampingi oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH beserta Ketua TP PKK Lidiya Wati Cik Ujang dan Ketua GOW Sumiati Haryanto, Rabu 20/2/2019.

Turut hadir, Kapolres Lahat, Kasdim Lahat, Kajari Lahat, Assisten, Jajaran OPD, Camat, Kepala Desa dan seluruh masyarakat Desa Lubuk Selo.

Adapun dalam Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat pertama, Sinkronisasi Program Pemerintah Pembangunan Kabupaten Lahat dengan Program Pembangunan Provinsi Sumatera Selatan yang di gelar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, kemudian juga dilanjutkan dengan Peninjauan Jalan Longsor di Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang yang saat ini sedang di perbaiki.

Sementara itu juga H. Herman Deru beserta jajaran OPD Provinsi Sum- Sel yang didampingi oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH juga mengunjungi 4 Desa di empat Kecamatan dalam Kabupaten Lahat yaitu, Desa Ulak Mas Kecamatan Lahat, Desa Air Dingin Baru Kecamatan Tanjung Tebat, Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu yang alhamdulillah hari ini telah kita kunjungi dalam rangka Syukuran dan Silaturrahmi bersama Gubernur Sumatera Selatan, dan terakhir besok juga hadir di Desa Bandar Aji Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.

Dalam kunjungan kerja dan Syukuran sekaligus silaturrahmi  dari empat Desa dan empat Kecamatan H. Herman Deru memberikan bantuan Bibit Buah-buahan, Al-Quran, Bola Volly dan penyerahan Kartu KIS, Akta Kelahiran dan melihat Inspatuktur jalan dan melihat mendengar keluhan masyarakat setempat. (Fb. Pemkab Lahat).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

SUKA MERINDU - Selasa, 10-Desember-2019 - 19:58

PANEN PADI DI SUKAMERINDU DAN PAJARBULAN STABIL

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:51

Mushlih Abdullah Siap Dukung Program Herman Deru

selengkapnya..

PULAU PINANG - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:50

Minta Akses Menuju Curup Panjang di Buat Tangga

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater