PIRDAUS : PENCITRAAN SUARA RAKYAT PEMILIH DI DEPAN CALEG

Rabu, 20-Februari-2019, 10:02


Lahat – Ada satu hal yang saya sedihkan ketika memutuskan terjun ke Politik dan Maju sebagai Peserta Pemilu. Yaitu, waktu saya menuntut ilmu menjadi berkurang.

Enam bulan terakhir saya berupaya merekrut Relawan. Hingga tim pemenangan terbentuk di 29 kelurahan dan desa dapil 1 kota Lahat, serta berbagai tim di tingkat RT/Rw . Saya berharap sosialisasi Program maju sebagi Caleg DPRD, dapat dilakukan oleh Tim. Sehingga saya bisa menyisihkan waktu meneruskan belajar memperdalam ilmu politik sebelum benar benar terjun ke masyarakat.

Namun kondisi berkata lain. Kabar dari sahabat relawan, Setiap hari ada undangan masyarakat yang ingin bertemu langsung. Tim Media Konsultan politik kami menyebut pertemuan langsung dengan masyarakat adalah momentum bagus untuk menyampaikan program dan tujuan saya maju sebagai Caleg DPRD.
Bahasa kampanyenya, ini dapat menjadi #pencitraan.

Namun lagi-lagi yang terjadi adalah sebaliknya. Alih-alih memaparkan visi misi dan janji, saat bersilaturahmi dengan masyarakat saya malah menghadapi Pencitraan Rakyat.

Saya lebih banyak mendengar keluh kesah masyarakat tentang sulitnya mendapat pekerjaan karena minimnya lapangan kerja, kesulitan ekonomi, biaya pendidikan, krisis nilai keagamaan, syariat dan akhlak, hingga ancaman narkoba dll.

Begitu kompleknya persoalan yang di hadapi masyarakat kita, yang seharusnya sudah jauh hari disampaikan kepada Pemerintah dan Wakil Rakyat.

Karena hingga saat ini, saya sebagai rakyat biasa, belum bisa berbuat banyak dengan keterbatasan wewenang dan kemampuan.

Namun, saya bersyukur dan berterima kasih, semua keluh kesah itu mau mereka sampaikan ke saya, sebagai sebuah harapan yang harus saya perjuangkan, jika nanti Allah menitipkan amanah rakyat kepada saya, sebagai Anggota DPRD insya Allah.

Beberapa hari kedepan , saya izin pamit sekejab waktu, memenuhi undangan untuk hadiri sebuah pertemuan nasional.

Insya Allah, sekembali ke Lahat, saya akan memenuhi kembali undangan silaturahim dengan masyarakat.
Mohon doa agar saya selalu Allah berikan kesehatan dan kelancaran segala urusan.

Aamiin.

Pirdaus Caleg PBB dapil 1 kota Lahat no urut 7

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater