RELAWAN DEMOKRASI PAJAR BULAN SOSIALISASI JANGAN GOLPUT

Selasa, 19-Februari-2019, 19:59


KOTA RAYA DARAT – Golput bukan solusi, hal itulah yang menjadi kata andalan relawan demokrasi yang ada di Kecamatan Pajar Bulan, saat melakukan sosialisasi di Desa Kota Raya Darat.

Salah seorang relawan demokrasi Nandar Dinata mengatakan, bahwa pihaknya melakukan sosialisasi langsung ditengah masyarakat, mengajak agar mereka menggunakan hak pilih pada Pemilu 17 April 2019.

“Kami ini mitra KPU, tugas kami melakukan sosialisasi langsung, mengajak masyarakat yang sudah punya hak pilih, menggunakan hak nya di Pemilu April nanti. Hal tersebut mengajak mereka untuk tidak Golput alias tidak memilih,” kata dia kepada Lahat Online, Selasa (19/02).

Nandar melanjutkan, bahwa hak pilih akan menentukan nasib Indonesia kedepannya. Pihaknya ingin agar masyarakat tidak terpengaruh untuk tidak menggunakan hak suara.

“Mari datang ke TPS tanggal 17 April 2019, mari memilih pemimpin dan wakilnya, serta wakil rakyat. Jangan terpengaruh jika ada yang mengajak untuk Golput, karena satu suara, akan sangat berharga bagi negara kita kedepannya,” ujar dia.

Sementara itu, Della relawan lainnya menuturkan, bahwa sejauh ini masyarakat cukup mendengarkan dan antusias saat dilakukan sosialisasi.

“Alhandulillah, antusias masyarakat akan sosialisasi ini cukup tinggi, terutama di Kecamatan Pajar Bulan. Kami harap, mereka dapat menggunakan hak pilihnya, jangan Golput,” tutur dia. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater