Ketua PDM Lahat Hadiri Tanwir Se-Indonesia

Sabtu, 16-Februari-2019, 19:35


Bengkulu, sriwijayaonline.com – Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Lahat H. Khaidir Rusmi, MSi hadiri Tanwir Muhammadiyah Se-Indonesia, acara tersebut digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu, Jum’at 15 – 17 Februari 2019.

Ketua umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr H. Haedar Nashir, MSi mengajak peserta Tanwir Muhamadiyah di Bengkulu untuk bermusyawarah dengan gembira. Hal itu di sampaikan beliau saat memberi sambutan dalam pembukaan Tanwir tersebut.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) se Indonesia, masing-masing PWM dihadiri 6 utusan yang terdiri dari 4 utusan PWM, dari PDM Lahat H. Khadir Rusmi. MSi, sedangkan dari PDM Kab Pali Drs, H. Darsono.

“Kepada para anggota dan peserta Tanwir selamat bermusyawarah dengan spirit ukhuwah, cerdas, dan produktif. Jalani persidangan dengan suasana gembira dan bahagia,” ucapnya.

Haedar mengatakan, tersenyum bisa membuat raut muka cerah, sekaligus bersedekah sebagaimana sabda Nabi Muhammada SAW dalam hadis riwayat Tirmidzi.

“Senyummu di depan saudaramu, adalah sedekah bagimu” tukas beliau.

Ketua PDM Kab Lahat H .Khadir Rusmi. MSi. menjelaskan sidang diawali pidato Iftitah Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang mengusung tema “BERAGAMA YANG MENCERAHKAN” yang diteruskan laporan masing masing pimpinan Wilayah hingga diteruskan besok rapat komisi.

(RT 2019)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater