KPU LAHAT GELAR RAKOR PEMUKTAHIRAN DATA PEMILIH PEMILU 2019

Senin, 11-Februari-2019, 12:28


LAHAT – Bertempat di ruang pertemuan Hotel Bukit Selero, KPU ada kan rapat koordinasi pemutakhiran data pemilih DPTb dan DPK – 2 Pemiluh 2019 dengan PPK Se – Kabupaten Lahat, Senin (11/02/19)

Pantauan media Lahat Online turut hadir dalam acara tersebut, Kabag KPU Propinsi Ahmad Zakir, S, Sos. MAp, Ketua KPU Lahat Nana Priana, SHI MM sekjen KPU Rasuan, Komisioner KPU Eka pitra, M.pd Angota PPK se kabupaten Lahat.

Ketua KPU Lahat Nana Priana, SHI MM Menyamapikan, kegiatan ini sangat penting digelar, apa lagi ada beberapa pemilih yang masuk dan pindah domisilih.

” Lewat Rekor ini KPU melakukan penyamaan persepsi terkait penyusunan DPTb dan DPK. Tentunya agar Pemiluh mendatang dapat terlaksana dengan baik.

Harapan kedepannya para anggota PPK bisa menjalankan tugas sesuai tupoksinya dalam proses penetapanh DPK dan dan DPTb ini.

Salah satu tugas pokok PPK menyapaikan ke PPS agar melaporkan DPK dan DPTb 1x 24 jam ke KPU, tetunya laporan disampaikan melalui PPK.

Kabag KPU Prpinsi Sumsel mengatakan bagi Pemilih yang belum masuk dalam DPT akan di masukan kedalam Daftar Pemilih khusus ( DPK), jadi jangan khawatir bagi yang belum terdaftar

PPK haurus merekap data pemilih yang diserakan oleh PPS sekabupaten Lahat, baik pemilh pemulah dan pemilih pindahan, serta pemilih ganda atau seluruh pemilih” ungkapnya.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater