BUPATI LAHAT HADIRI AQIQAH CUCU WABUP DI PAGARALAM

Sabtu, 9-Februari-2019, 12:22


LAHAT- Bupati Lahat Cik Ujang SH, bersama Asisten l, Sekda, Kemenag, Kapolres Lahat AKBP. Ferry Adi Sik, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Lidya Wati S.HUT, beserta tamu undangan lainnya menghadiri acara aqiqah Muhammad Jafin Cahaya yang merupakan putra ke-3 dari bapak Noris dan Ibu Pipi Anggraini, M.Jafin juga merupakan cucu dari Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE,MM,MBA, dan Ibu Sumiati S.Pd, bertempat di kediaman keluarga besar bapak Noris dan Ibu Pipi Anggraini Kota Pagaralam, Sabtu (9/2/19).

Dalam sambutan H.Haryanto selaku ahli rumah, pertama mengucapkan terima kasih kepada sanak keluarga, baik yang dari tanjung sakti, pajar bulan, jarai dan dari Pagaralam, yang mana sudah hadir pada aqiqah cucunya pada hari ini. Alhamdulillah silaturahmi terus berlanjut meskipun dikarir yang berbeda.

“Terima kasih dan saya ucapkan selamat datang kepada kawan kita Wali Kota Pagaralam Periode 2014-2018, Anggota DPRD Lahat, anggota DPRD dari Pagaralam dan keluargku sekalian. Mohon doanya semoga cucu kami M.Jafin Cahaya selalu diberikan kesempatan, menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa dan menjadi anak yang Sholeh”, ungkapnya.

Sementara mewakili tamu undangan Bupati Lahat Cik Ujang SH, ia mendoakan semoga M.Jafin Cahaya putra dari bapak Noris menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa, selalu diberikan kesehatan dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.

“Semoga M.Jafin bisa seperti bapaknya dibidang karir, apa lagi bisa seperti kakeknya yang sudah menjabat Kepala Badan Keuangan di Pagaralam, di Lahat juga dan sempat menjabat Sekda Lahat, sekarang menjadi Wakil Bupati Lahat, semoga M.Jafin Cahaya seperti kakeknya. Marilah kita bersama-sama mendoakannya”, ajak Cik Ujang. (Protokol, lahat).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater