SQUAD GRAB LAHAT JUM’AT BERBAGI SAMBANGI PANTI ASUHAN

Jumat, 8-Februari-2019, 12:21


LAHAT – Bersedekah tiak perlu menunggu harus kaya. Itulah prinsip hidup puluhan Driver Grab Lahat. Seperti hari ini Jumat (8/2/19) Para pengemudi Squad Grab Lahat menggelar kegiatan jumat berbagi kepada masyarakat di Kabupaten Lahat,

Para pengemudi ojek online (Grab Bike) Lahat, khususnya wilayah Lahat melakukan kegiatan sosial dalam bentuk berbagi nasi bungkus, pakayan layak pakai dan uang. menu tersebut selain dibagikan dipantiasuhan putra juga dibagikan kepada para pemulung yang ada di Kecamatan Lahat, Kabulaten Lahat Jumat (8/2/19).

Dengan mengenakan jaket identitasnya, para pengemudi Grab Bike Lahat memberikan makanan berupa nasi bungkus. Aksi mereka mendapatkan sambutan cukup baik dari masyarakat Kabupaten Lahat.

Kooordinator Squad Grab Lahat Leman mengatakan, dalam kesempatan ini pihaknya membagikan sekitar 20 cup nasi, pakaian layak pakai dari donatur dan dana senilai Rp. 530.000 dan dana ini murni iuran seluruh anggota driver Grab Bike yang tergolong dalam Squad Grab Lahat. “Kegiatan berbagi ini digelar secara rutin setiap dua pekan pada hari Jumat,” ujar Leman usai kegiatan.

Leman menambahkan, sebenarnya kegiatan Squad Grab Lahat sudah kedua kalinya melakukan kegiatan sosial seperti ini. “Sebelumnya kita menyambangi panti asuhan putri dan hari ini panti asuhan putra karena sudah terrencana dan ter program pada Aquat Grab Lahat,” katanya.

Hal ini murni inisiatif driver Grab Lahat ingin berbagi bersedekah kepada saudara-saudara yang membutuhkan, dengan cara menyisihkan sedikit rejeki secara sukarela.

“Alhamdulillah jum’at ke 2 Berbagi berjalan lancar, Terima kasih buat semua orang yang terlibat dalam kegiatan Jum’at berbagi Bersama SQUAD GRAB LAHAT kali ini, semoga baik yang memberi dan yang menerima menjadi amalan ibadah di Akhirat Amin Salam Satu Aspal, Squad Grab Lahat,” cakapnya Dedy Otong.

Terpisah pengelola panti asuhan putra Kabupaten Lahat Ibu Rini mengucapkan terima kasih kepada Grab Lahat, “Dengan adanya kegiatan jumat berbagai dari Squad Grab Lahat ini kebutuhan anak-anak dipanti asuhan putra ini dapat terpenuhi, semoga kekompakan dan solidaritas selalu terjalin,” ucapnya.

Ia juga berharap grab Lahat dapat meningkatkan kuanlitas dan kedepan armada grab nya dapat ditambah lagi terutama armada R4.

(Mirhan/Grab)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater