SUMIATI HARYANTO, HADIRI LOMBA 10 PROGRAM POKOK PKK GUMAY TALANG

Rabu, 6-Februari-2019, 14:03


GUMAY TALANG – Camat Gumay Talang  Sumarno. SE, M.SI hari ini sambut kehadiran Wakil Ketua PKK Kabupaten Lahat Hj. Sumiati Haryanto di Kantor kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat. Rabu (6/2).

Saat terpantau awak media, kehadiran Ibu Wakil Ketua PKK Kabupaten lahat Hj. Sumiati Haryanto dalam rangka Pembinaan dan Penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK tahun 2019 yang di sambut baik oleh Camat dan ketua PKK kecamatan Gumay talang beserta Anggota.

Camat Gumay Talang Sumarno, SE, M.SI saat di bincangi awak media menjelaskan bahwa terkait kehadiran Ibu Wakil Ketua PKK di kantor kecamatan yang ia pimpin merupakan suatu kebanggahan bagi nya dimana dikesempatan itu khususnya Ibu PKK kecamatan Gumay Talang bisa mendapatkan pembinaan sekaligus penilaian lomba 10 program PKK tingkat kabupaten Lahat  dimana Desa Ngalam Baru merupakan Perwakilan dari kecamatan Gumay Talang yang di ikutkan pada lomba pkk tingkat kabupaten.

“Alhamdulillah, hari ini kami kecamatan Gumay Talang dihadiri oleh Ketua PKK Lahat Ibu Lidya Wati Cik Ujang yang diwakili oleh Wakil Ketua PKK Lahat Ibu Sumiati Haryanto dalam rangka pembinaan sekaligus penilaian Lomba 10 Program PKK tingkat Kabupaten Lahat.

Kehadiran beliau merupakan suatu kebanggahan bagi kami terkhusus bagi Ibu PKK Kecamatan Gumay talang dimana saya lihat Wakil Ketua PKK lahat banyak memberikan motivasi dan masukan yang positif untuk kemajuan pkk yang ada di Desa kecamatan Gumay Talang”. Ujarnya.

Nantinya, sambung Sumarno, “seusai memberikan Pembinaan, Wakil Ketua PKK lahat Sumiati Haryanto langsung menuju Desa ngalam baru untuk memberikan penilaian lomba 10 program PKK tingkat kabupaten dikarnakan Desa Ngalam Baru merupakan Desa perwakilan Kecamatan yang ikut pada kesempatan itu.

Jadi, saya selaku Pemerintah kecamatan Gumay Talang berharap semoga nantinya Desa ngalam baru bisa menjadi pemenang pada lomba 10 program pkk tingkat kabupaten lahat dan dapat mewakili kabupaten lahat untuk mengikuti lomba di tingkat provinsi Sumsel sesuai motto dari Bupati dan Wakil Bupati Lahat Cik Ujang, SH – H. Haryanto, SE, MM, M.BA yang ingin menjadikan lahat menjadi kabupaten Ber “Cahaya”. pungkasya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater