KAPOLRES LAHAT OUTBOUND BERSAMA MEDIA DAN MANAGEMENT HOTEL CALISTA

Sabtu, 2-Februari-2019, 18:17


LAHAT – Guna memupuk kebersamaan dan kekompakan, Management Hotel Clista Otbound bareng Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap dan 30 rekan- rekan Media yanh ada di kabupaten Lahat, Sabtu (02/01/19

Dalam sambutannya Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap mengatakan, terima kasih kepada rekan-rekan Media yang suda hadir untuk ikut acara otbound bareng di taman wisata ribang kemambang kebanggaan kabupaten Lahat.

Melalui otbound kita harus kompak dan kerja sama, itu penting dalam setiap tim serta menguji kesabaran kita dalam melakukan permainan,kerja bagus tampa di imbangi kekompakan dan kebersamaan tetap berat.

Dengan adanya kegitan outbound semoga hubungan prosonil polres lahat dan rekan-rekan wartawan serta Management Hotel Calista tetap menjalin kekompakan” ungkapnya.

Sebeluam permainan otbound di mulai para peserta diberikan arahan oleh Management Hotel Calista untuk membentuk 5 tim yang akan mengikuti 5 permainan.

Selajutnya para peserta akan dinilai oleh panitia tim manakah yang kompak dan bisa menyelesaikan permainan tepat pada waktunya, akan mendapatkan hadiah.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater