ALI SAMPAIKAN SELAMAT ATAS KEMENANGAN H. FIRDAUS KOMAR TERPILIH MENJADI KETUA PWI SUMSEL

ALI : Walau aku masih sebagai peninjau, tapi bathin aku sudah merasa, Kak Firdaus adalah pemenangan

Minggu, 27-Januari-2019, 22:37


PALEMBANG – Akhirnya H. Firdaus Komar Resmi menjabat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel, Setelah melalui pemilihan yang cukup sengit pemilihan Ketua PWI Sumatera-Selatan hingga babak putaran kedua di Asrama Haji Palembang. minggu (27/1).

Diketahui bahwa Dalam putaran pertama Firdaus Komar meraih 155, Jon Heri suara 121, Hadi Prayogo sebanyak 116 suara, Aan Sartana 62 suara. Diputaran kedua muncul dua kandidat terkuat antara H Firdaus Komar dan Jon Heri yang mana pemilihan itu selesai sekitar kurang lebih jam 03.00 pagi.

Setelah Memasuki pemilihan kandidat Ketua PWI pada putaran kedua Firdaus Komar mengantongi suara terbanyak meraih 199 suara,sementara Jon Heri memperoleh 109 suara .

“Hasil Pereolehan suara yang telah di hitung, kami umumkan ketua PWI Periode 2019-2024 adalah Firdaus Komar,” Ucap presidium sidang.

Saat dibincangi awak media, H Firdaus Komar dirinya Berkomitmen akan segera membenahi PWI Sumatera-Selatan lebih baik, profesional dan bermartabat demi menjunjung tinggi dunia kewartawanan.

“Insya Allah,mari kita benahi PWI Sumsel agar lebih maju, menjaga kebersamaan, merangkul semua, tidak ada perbedaan,”.Ujarnya.

Ali, salah satu wartawan Lahatonline.com yang juga sebagai anggota Muda PWI lahat saat dibincangi awak media mengucapkan selamat atas kemenangan yang sudah di proleh oleh H. Firdaus Komar, dirinya berharap semoga kemenangan H. Firdaus adalah kemenangan yang akan membawa dunia jurnalis semakin baik lagi.

“Jujur, selamani walau aku belum pernah ketemu dengan Ketua terpilih (H. Firdaus Qomar) tapi aku sudah sangat simpatik dikarnakan aku yakin kharisma beliau memang layak memenangkan Koompetisi itu, sebelumnya aku pernah baca dan liat foto nya kak firdaus lewat salah satu media yang mempublikasikan 4 kandidat calon ketua pwi, tapi di situ aku sudah pernah bercerita kepada anggota pwi lainnya bahwa k firdaus tu adalah colon terkuat, dan alhamdulillah itu benar.

“Pokoknyo, aku mewakili pimpinan redaksi media Lahatonline.com dan Sriwijayaonline.com mengucapkan selamat atas terpilihnya kak H. Firdaus Qomar, semoga di kepemimpinan beliau akan berjalan lebih baik lagi, amin”. Pungkasnya. (BARDI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 15-Oktober-2019 - 18:37

Warga Temukan Mayat di Semak Belukar

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

MUARA PAYANG - Selasa, 15-Oktober-2019 - 14:16

AIR TERJUN WATER BLUE BERUBAH JADI HIJAU

selengkapnya..

LAHAT - Senin, 14-Oktober-2019 - 12:14

Zubhan Awali Lantik PJS Desa Manggul

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Senin, 14-Oktober-2019 - 11:57

SMA NEGERI 1 KIMTIM LAKSANAKAN UTS

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater