Akhirnya, RSUD Lahat Terima Sertifikat Akreditasi Paripurna Bintang Lima

Sabtu, 26-Januari-2019, 23:12


LAHAT – Inilah yang menjadi kebanggahan dimanajemen, pasalnya, Berkat perjuangan dari semua staff dan karyawan yang dimulai dari bimbingan akreditasi oleh KARS dilanjutkan dengan penilaian kars dalam bentuk Survei simulasi. Hingga akhirnya RSUD Lahat maju pada penilaian Akreditasi Snars edisi I , pada tanggal 27-30 desember 2018 di gedung KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit) jakarta.

Hasil penilaian tersebut, Komisi Akreditasi Rumah Sakit yang diwakili Drs Adrian Jusuf Kilima menyerahkan langsung Sertifikat Akreditasi Paripurna Bintang Lima kepada RSUD Lahat dan diterima oleh Dr.Laela Cholik selaku Direktur RSUD Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan kerjasama yang luar biasa dari seluruh komponen RSUD Lahat, RSUD lahat memperoleh Penilaian Akreditasi Paripurna bintang lima. Tentunya keberhasilan ini bukan hanya karena kerja keras seluruh komponen RSUD lahat, tapi juga karena dukungan yang luar biasa dari Bapak Bupati uuntuk RSUD Lahat,” Ucap Dr.Laela melalui pesan WhatsApp.

Dijelaskannya juga bahwa salah satu yang dinilai adalah Bapak Bupati dan Denwas RSUD Lahat. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas semua dukungan, terutama Bapak Bupati serta SKPD yang terkait yang sudah banyak membantu dan mendukung seluruh proses hingga RSUD bisa terakreditasi paripurna.

“Tidak lupa pula kami ucapkan kepada seluruh Tim akreditasi RSUD Lahat dan seluruh keluarga besar RSUD Lahat yang telah berjuang selama ini hingga akhirnya kita mendapatkan Sertifikat Akreditasi Bintang Lima,” ungkapnya.

Kedepan, pihaknya akan terus berihtiar, untuk pelayanan sendiri akan lebih ditingkatkan.

“Semoga Allah memudahkan dan meridhoi apa yang kami lakukan selama ini, kami menyadari masih ada kekurangan disana sini dan tidak seluruh SDM kita sempurna tapi kami terus akan berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik,” Pungkasnya.

(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater