DI “BSD CAFE”, KETUA TIM RJ. 6. 37 KEMBALI BLAK BLAKAN MASALAH DUNIA POLITIK

Kamis, 24-Januari-2019, 22:46


LAHAT – Ketua Tim Sumsel RJ. 6. 37 Aprizal Muslim didampingi Istri dan Tim nya malam ini kembali blak blakan mengenai eksistensi ke dua kandidat yang di usung nya di “BSD CAFE” Plaza Lematang lahat. Kamis (24/1).

Perlu diketahui bahwa, RJ. 6. 37 adalah singkatan dari Relawan Juang  yang mengusung Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Ir. Hj. Sri Kustina nomor urut Enam (6) dapil Sumsel 2 dari partai Nasdem dan Calon DPD RI nomor 37 dapil Sumsel yang kini sudah sangat Tener di masyarakat.

Saat dibincangi awak media mengenai sampai sejauh mana pergerakan yang sudah terus dilakukan oleh Tim RJ. 6. 37, Aprizal menjawab bahwa usaha yang terus dijalankan untuk kedua kandidat sudah sangat di respon oleh masyarakat dan itu terbukti bahwa banyaknya masyarakat yang sengaja hadir dikediamannya, (beralamat di Kelurahan Pagar Agung Kabupaten lahat) untuk membantu didalam menyiapkan perangkaian Alat Peraga Kampanye (APK) seperti Spanduk/Baleho secara sukarela dan bahkan banyak juga yang hadir dari Kabupaten tetangga hanya untuk menyatakan siap berjuang menghantarkan kedua kandidat menuju Senayan.

“Alhamdulillah, kedua kandidat yang kami usung sudah menjadi Idola Masyarakat karna semua program yang sudah disiapkan memang  dipersembahkan untuk masyarakat, baik itu dibidang pendidikan, Prekonomian, Pertanian dan lain sebagainya yang pastinya menuju kesejahteraan masyarakat”. Ujarnya.

Perlu diketahui, Sambung Aprizal Muslim Sambil menikmati Menu Malam di “BSD CAFE”,  sampai saat ini seluruh tim kami, terus melakukan sosialisasi secara langsung kemasyarakat yang akhirnya menurut laporan dari tim tim yang ada di setiap kabupaten, mengatakan bahwa sampai saat ini banyak sekali masyarakat yang ingin bergabung menjadi relawan Tim RJ. 6. 37″. Ujarnya.

Saat ditanya, dengan adanya pergerakan pergerakan yang sudah dilakukan, apakah mungkin kedua kandidat nya akan berhasil mengumpulkan suara terbanyak disaat masa pemilihan nanti, dengan santai dan ramah aprizal muslim menjawab, “Kita lihat saja nanti, kami tidak ambisi dengan suara yang didapat, disana kami tidak berharap menang banyak tapi kalo memang banyak ya itulah harapan kami, Insya Allah kami menyakini kami bisa memenangkan Pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 17 april 2019 yang akan datang karna semua usaha sudah kami jalankan.

kalo untuk yang lainnya kami serahkan kemasyarakat, biarlah masyarakat yang menentukan dan terakhirnya kita sebagai manusia tentunya menyerahkan semua keputusan ini kepada Allah SWT, karna itu masih rahasia yang maha kuasa yang penting kami terus berusaha, berdoa dan beriktiar”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater