Saat memasang baleho, Haryanto tersentrum kabel listrik

Jumat, 18-Januari-2019, 18:27


Lahat – Siang ini Masyarakat kabupaten lahat lagi lagi kembali geger, pasalnya di Jl A Yani simpang Masjid Al Mutaqin Telah terjadi tersentrum saat memasang baliho di papan reklame yang diketahui perkerja harian lepas pemasangan papan reklame rokok LA (sampurna). Jumat (18/1).

Saat terpantau awak media, berdasarkan info, korban bernama Heriyanto Umur 20 tahun yang beralamat di Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat yang mana Kondisi korban Mengalami luka bakar di punggung, dan tangan kirinya. Korban sendiri langsung ditolong warga dan dilarikan ke RSUD Lahat.

Adapun Kronologi kejadian, Pada saat itu korban bersama dua rekannya hendak mengganti baliho rokok di papan reklame yang ada di lokasi kejadian. Korban berada paling atas dan hendak memasang kawat pengikat baliho. Naas, kawat tersentuh kabel induk PLN yang berada persis di dekat Baliho. Sontak korban langsung tersentrum.

“Tubuh korban sempat tersangkut diantara rangka papan reklame.korban diturunkan teman dan warga lainnya dari papan reklame itum kawan korban juga sempat tersentrum tapi tidak apa- apa saat menolong korban”. ujar sapto salah satu warga yang melihat kejadian

lebih lanjut sapto mengatakan, “Kondisi korban Mengalami luka bakar di punggung, dan tangan kirinya. tadi Korban langsung ditolong warga dan dilarikan ke RSUD Lahat”. pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater