SATLANTAS POLRES LAHAT “2 FEBUARI” ADAKAN MELENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL

Rabu, 16-Januari-2019, 17:37


LAHAT – Bertempat di Kantor Sat Lantas, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan ( PGK) Kabupaten Lahat audensi bersama Kasat Lanatas AKP Rio Artha terkait acara Melenial Road Safety Festival, Rabu (16/1/19)

Kasat lalu lintas Polres Lahat AKP Rio Artha mengatakan Melennial road safety festival menyasar generasi muda dan melibatkan PGK, pemuda, serta OKp yang ada di kabupaten Lahat untuk berperan aktif mensosialisasikan kegitan tersebut dan bekerjasma dengan pihak kepolisian.

Sosialisasi membangun generasi melennial terlebih pada generasi muda yang umur 17 tahun hingga 35 tahun. Yang mana kegiatan ini berkaitan belalu lintas yang berkeselamatan.

AKP Rio Artha menjelaskan festival ini menyangkut generasi muda, lantaran generasi tersebut menyumbang angka kecelakaan yang tinggi. Karena generasi ini usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalul lintas. Acara Melennial road safety festival akan kita adakan pada tanggal 2 febuari dan acara puncaknya pada tanggal 8 Febuari 2019.

Selanjutnya ketua PGK Lahat Muchtarim menyambut baik acara Melennial road safety festival, acara ini nasioanal ada 15 kabupten se sumsel yang suda meagendakan acara tersebut.

PGK siap membantu pihak kepolisian dan mensosialisasikan kepada para pemuda, mahasiswa, pelajar pentingnya keselamatan dalam berkendaraan” ungkapnya.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater