ULIK : ALUMNI SMA NU IX LAHAT BANGGA, SUBARDI NYALON DPRD SUMSEL

Kami tidak mungkin melupakan jasa guru kami

Senin, 14-Januari-2019, 20:37


LAHAT – Salah seorang alumni SMA NU IX Lahat RUSLI yang biasa dipanggil Ulik merasa bangga Gurunya Drs.H.Ahmad Subardi mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Sumsel no 5 Partai perindo dapil 7, senin ( 13/1/2019).

Ketika diminta pandangannya di depan kantor PU lahat, Ulik mengatakan bahwa Drs.H.Ahmad subardi adalah guru yang selalu dikenangannya dan tidak pernah terlupakan, katanya.

Sebagai guri kami di SMA NU, pak Drs.H.Ahmad Subardi adalah guru pendidikan Agama, bahasa arab dan Ke NU AN, katanya, tentu sebagai guru agama pasti tercatat dihati kami dan tidak mungkin kami melupakannya,ujar Ulik.

Selain sebagai guru Agama, ketika itu pak subardi adalah pembina OSIS, wajar saja dia sangat dekat dengan sisiwa/i ketika itu, dan sampai saat ini pak Bardi masih kami kenang dan kami banggakan, katanya.

Terkait dengan pencalonannya untuk anggota DPRD Sumsel, Ulik mengatakan bahwa sebagai anak didik Pak Bardi pasti bangga, tentu kami akan mendoakan dan mendukung guru kami, ujar Ulik.

Sementara itu ketika dikonfermasi Subardi mengatakan bahwa menjadi guru di SMA NU selama lebih kurang 11 tahun dari tahun 1983 – 2001, tentu ribuan murid saya yang lulus, katanya.

Saya sangat bangga banyak anak didik saya yang saat ini sudah berhasil diberbagai profisi dan sering ketemu saya ” GURU ITU BANGGA JIKA SISWANYA BERHASIL ” sama orang tua kepada anak, ujar Bardi.

Selain itu juga ketika DPC NU Lahat dipimpin Utaz KH.A.HAMID MANAN saya adalah sekertaris cabang, jadi sesungguhnya NU itu adalah organisasi yang sangat saya cintai, tegas Bardi.( TH).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater