WALAU BANYAK BALEHO/SPANDUK  HILANG, TIM RJ. 6. 37 TETAP TERUSKAN PERJUANGAN

Ketua Tim Sumsel RJ 6. 37 yakini, ke dua kandidat masuk dalam itungan Calon Kuat yang akan duduk di kursi Parlemen

Kamis, 10-Januari-2019, 19:17


LAHAT – Maraknya pengrusakan Alat Peraga Kampanye (APK) Seperti Baleho/Spanduk dari Calon Legislatif  (Caleg) DPR RI nomor 6 Dapil Sumsel 2 dari Partai Nasdem dan Calon DPD RI nomor 37 dapil Sumsel yang ada di kabupaten lahat memang menjadi Viral dan hampir membuat geram para pendukung. Rabu (10/1).

Namun, atas kejadian tersebut tak membuat para simpatisan ke dua kandidat tepancing emosi, malah akhirnya semakin membuat tekat para simpatisan semangat untuk kembali berjuang dengan kembali memasangkan APK di kawasan wilayah kabupaten lahat.

“Biarla yang sudah hilang, karna itu menjadi suatu tolak ukur kedepan dikarnakan kemenangan ke dua kandidat sudah terlihat”. Ucap Aprizal saat dibincangi awak media ketika dirinya berada di tempat pemasangan APK di kawasan kabupaten lahat.

Jadi, sambung Aprizal, “Saya selaku Ketua Tim Sumsel RJ. 6. 37 menghimbau kepada seluruh tim dan simpatisan kedua kandidat untuk tidak terpancing atas kejadian tersebut, “Terusla berjuang, terusla bergerak, mari kita sampaikan kepada masyarakat tentang semua program program positif yang akan di persembahkan dari kedua kandidat ketika mereka dinyatakan sebagai pemenang nanti”. ungkapnya.

Sementara itu Darti salah satu Masyarakat Talang Kabu kelurahan Pagar Agung Kabupaten Lahat menyambut baik atas sudah kembali berdirinya APK dari Caleg DPR RI nomor 6 Dapil Sumsel 2 Hj. Sri Kustina dan Calon DPD RI nomor 37 dapil sumsel Ir. Kuswari Marzuk.

“Nah, akhirnyo terpasang lagi Spanduk/Baleho Calon pilihan kami kagek, kan lemak jingok nyo kalo la ado lagi, kemaren kan apk tu khususnya didaerah kamini banyak ilang, tapi sudahla yang penting sudah terpasang lagi.

Pokoknyo walau cak mano bae, pas Waktunyo kagek aku dan keluarga akan coblos Caleg DPR RI nomo 6 partai Nasdem dan Calon DPD RI nomor 37, Insya Allah mereka Menang karna aku yakin beliau bedua mampu memperjuangkan semua aspirasi yang di inginkan masyarakat sumsel”. pungkasnya.
(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater