SRI HARSIH : SISWA SDN 14 LAHAT TERIMA BANTUAN SOSIAL

Kamis, 10-Januari-2019, 13:17


GUNUNG GAJAH – Kepala SDN 14 Lahat menghaturkan terima kasih atas bantuan sosial yang di berikan kepada siswanya tidak mampu atau miskin. Pasalnya pada beberapa minggu lalu ada 10 Siswa SDN 14 Lahat ini menerima santunan pendidikan dari Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Lahat.

“Siswa yang mendapatkan santunan ini berjumlah 10 orang yang berasal dari SDN 14 Lahat,” ucap Kepala Sekolah Hj. Sri Harsih S.Pd, Kamis (10/1/19).

Menurutnya, dimasing-masing siswa menerima bantuan sosial tersebut sebesar Rp.500.000.

“Kami berharap bantuan ini bermanfaat dan mampu meringankan beban para siswa yang tidak mampu, mengapa siswa kita yang mendapatkan bantuan sosial itu karena SDN 14 Lahat merupakan sekolah pembayar zakat yang aktif.” imbuhnya.

Lebih lanjut Sri Harsih menambahkan, selain mendapatkan bantuan sosial berupa uang SDN 14 Lahat ini juga mendapatkan bantuan berupa kacamata sebanyak 50 unit.

“Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak perusahaan PT.KAI (Kerta Api Indonesia) yang telah menyalurkan bantuan berupa kacamata untuk siswa-siswi SDN 14 Lahat, semoga hal ini menjadi amal ibadahnya,” bebernya.

Pantauan Lahat Online, SDN 14 Lahat baru saja selesai membangun sebuah taman di halaman sekolah, sehingga Sekolah ini terlihat cantik dan bersih.

(Mihran)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater