LURAH SARI BUNGAMAS BAGIKAN KARTU BEROBAT GRATIS

Selasa, 8-Januari-2019, 21:15


SARI BUNGAMAS – Hari ini Pemerintah kabupaten Lahat melalui Pihak Kelurahan Sari Bungamas, adakan pembagian kartu berobat gratis Program dari Bupati dan Wakil Bupati Lahat Cik Ujang, SH – Haryanto, SE, MM, M.SI. Selasa (08/1).

Pembagian kartu berobat gratis ini di selenggarakan di postu wilayah Kelurahan Sari Bungamas yang langsung di pimpin Burlian, SE selaku lurah setempat.

Saat di bincangi awak media, Lurah Sari Bungamas Burlian, SE mengatakan bahwa pembagian kartu berobat gratis untuk tahap 1 sudah diterima sebanyak 1.346 masyarakat Kelurahan Sari Bungamas sedangkan sekitar 2 ribu lebih masyarakat yang belum menerima di harapkan untuk bersabar karna masih dalam proses.

Burlian pun menambahkan bahwa, untuk masyarakat yang belum mendapatkan kartu berobat gratis kiranya secepatnya mendaftarkan diri ke pihak kelurahan agar secepatnya di peroses dan bagi yang belum dapat, apabila sakit, untuk sementara masyarakat tersebut bisa memberikan tanda bukti berupa ktp dan kk saat berobat.

Alhamdulillah Proses Pembagian Kartu Berobat Gratis Program Bupati dan wakil Bupati Lahat hari ini berjalan lancar, semoga bermanfaat untuk masyarakat”. Ucap Lurah. ( Ali )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater