ACARA PERPISAHAN KOMISIONER KPU LAHAT PRIODE 2014-2019 BERKESAN MANIS

Rabu, 2-Januari-2019, 14:59


LAHAT – Bertempat di Hotel Calista Lahat, hari ini KPU Lahat gelar acara perpisahan 5 Anggota Komisioner KPU lahat priode 2014-2019. Rabu (2/1).

Turut hadir, Bupati Lahat Cik Ujang. SH,  Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap, SIK, M.SI dan kepala Dinas Pemkab Lahat, Ketua Bawaslu Lahat.

Saat terpantau Awak Media, Seketaris KPU Lahat Raswan Ansory dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini, dirinyapun mengucapkan permohonan maap yang kemungkinan ada kesalahan selama menjalankan tugas.

Selain itu, Raswan mengabarkan bahwa sebelum acara perpisahan ini, sudah dilaksanakan pelantikan 2 Tambahan anggota PPK baru.

Sementara itu Ketua KPU Lahat, Syamsul Rizal Nusir dalam sambutannya Menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lahat dan Kapolres lahat yang selama ini sudah banyak bekerja sama untuk mensukseskan pilkada dan pemilu yang sudah dilakasanakan sehingga berjalan lancar.

dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada PPK atas kerjasama dan dukungannya sehingga semua kegiatan KPU berjalan lancar.

“kami juga menyampaikan mohon maap apabila selama melaksanakan tugas terdapat kesalahan, kami berlima menyampaikan permohonan maap  kepada Allah kami mohon ampun

“Diantara kami ini cuman tersisa yang akan melanjutkan tugas tugas komisioner 5 tahun kedepan, selama ini selama melaksanakan tugas negara banyak sekali tekanan dan  tantangan.

Disini kami berpesan kepada komisioner KPU yang baru dan jajarannya, supaya dalam menjalankan tugas haru mandiri, Profesional, integritas

kami tetap memberikan bantuan pemikiran selama 5 tahun ini akan kami berikan kepada rekan rekan Komisioner KPU yang baru”. Ungkapnya.

Semetara itu Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap, SIK, M.SI dalam sambutan menyampaikan bahwa Silaturahmi dan Hubungan Baik harus terjalin baik.

“Saya meminta kerjasamanya supaya pilpres dan pileg yang akan segera diselenggarakan nanti berjalan aman dan konsudif”. Ujarnya.

Adapun Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang, SH. mengucapkan apresiasi setinggi tingginya atas keberhasilan yang sudah dilakukan oleh Komisioner KPU beserta jajarannya dalam mensukseskan Pilkada kemaren.

“Kami dari Pemerintahan kabupaten lahat mengucapkan Terima kasih kepada Komisioner KPU yang lama atas karier yang sudah dilaksanakan selama bertugas, di sini juga saya ucapkan selamat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya kepada 2 anggota PPK tambahan yang baru saja dilantik, semoga bekerjalan dengan sportifitas.

“Saya berharap kepada Komisioner KPU yang lama, jangan putus komunikasi dan silaturahmi nya dan mohon doa serta dukungan nya untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 yang tidak lama lagi kita laksanakan”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater