SAAT RAKOR, BUPATI LAHAT TEKANKAN UNTUK MENDUKUNG PROGRAM SEKOLAH DAN BEROBAT GRATIS

Rabu, 2-Januari-2019, 11:29


LAHAT – Seusai melaksanakan Sidak, Bupati Lahat Cik Ujang, SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, M.BA ikuti Rapat Kordinasi Awal Tahun 2019 bersama seluruh Asisten Kepala Dinas, Badan, Bagian di jajaran Pemkab lahat. Selasa (2/1).

Rapat yang digelar di Op Room Pemda Lahat berjalan dengan lancar dan khidmat dimana seluruh Pejabat Pemkab Lahat mendapatkan masukan dan arahan dari Bupati Lahat.

“Terima kasih atas kehadirannya pada Rapat Kordinasi awal tahun 2019, dengan harapan akan membawa kabupaten lahat menjadi kabupaten yang Ber “Cahaya”.

“Disini Saya selaku Bupati didampingi Wakil Bupati Lahat meminta kerja sama yang baik kepada seluruh Dinas untuk bersama sama membangun Kabupaten lahat”. Ucap Bupati Lahat Cik Ujang, SH.

Selain itu Bupati Lahat kembali menegaskan kepada kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pendidikan supaya terus mensosialisasikan Program Sekolah dan Berobat Gratis.

“Mohon Bantuan dan dukungan nya karna mulai 1 Januari sudah diperlakukan sekolah dan berobat gratis, saya berpesan berikanla pelayanan terbaik untuk masyarakat lahat, Lupakan masa masa pilkada kemaren karna kami Bupati dan Wakil Bupati Lahat adalah milik seluruh masyarakat lahat”. Ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Bupati lahat menegaskan supaya seluruh Instansi Dinas untuk tetap semangat didalam menjalankan tugas karna Bupati dan Wakil Bupati lahat berkomitmen akan mensejahterakan ASN dan bahkan dirinya akan memberikan beasiswa untuk melanjutkan sekolah demi peningkatan mutu SDM Dinas. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Kamis, 30-Maret-2023 - 19:10

DESA CEMPAKA SAKTI GELAR PASAR RAMADHAN 

selengkapnya..

SUKA MERINDU - Rabu, 29-Maret-2023 - 18:21

 Tiga Orang ini Ditolak Allah SWT

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Rabu, 29-Maret-2023 - 14:01

SMAN 3 KIKIM TIMUR SUKOHARJO GELAR USP 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater