MAPALA ALC LAHAT DONASIKAN BANTUAN PEDULI BANTEN DAN LAMPUNG

Selasa, 1-Januari-2019, 18:38


LAHAT – Rasa Bentuk kepedulian terhadap sesama yang kini terkena musibah Bencana Alam sunami yang terjadi diwilayah, Lampung -Banten dan sekitarnya. Hari ini Anak- anak dari Mapala ALC Kabupaten Lahat memberikan sumbangan kepada Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Macab) Lahat, untuk di donasikan. Selasa (1/1).

Donasi tersebut langsung diberikan perwakilan Anak- anak Mapala ALC Kabupaten Lahat kapada Ormas LMP Macab Lahat, yang langsung diterima secara simbolis oleh Ketua LMP Macab lahat melalui ketua Harian LMP di Markas Besar LMP Macab Lahat, yang beralamat dijalan lintas Bandar Agung Kabupaten Lahat. Selasa (01/19).

Saat dibincangi aeak media, Ketua LMP Macab Lahat Darmawansyah, SH, yang dalam hal ini disampaikan oleh Ketua Harian, Amir Hamzah, mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Anak- anak yang tergabung di Mapala ALC Kabupaten Lahat, yang mana telah menyisikan sedikit uangnya untuk di donasikan kepada saudara- saudara yang terkena bencana alam.

” Ini sangat luar biasa apa yang dilakukan oleh Adik-adik dari Mapala ALC Kabupaten Lahat, semoga apa yang disumbangkan ini menjadi berkah buat kalian dan bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkana musibah. Dalam kesempatan ini saya mendoakan untuk adik-adik Mapala ALC Lahat agar selalu diberikan kesehatan dan jaga selalu kekompakan, ” harapnya.

Sementara Ketua Mapala ALC Kabupaten Lahat, Eldi Marta Wibowo, ia menjelaskan ini adalah bentuk kepudulian Anak- anak Mapala ALC, terhadap saudara-saudara yang terkena musibah bencana alam syunami yang terjadi diwilayah Banten, Lampung dan sekitarnya.

” Mudah- mudahan apa yang kami berikan ini dapat membantu dan mengurangi beban yang dialami oleh saudara – saudara kita diwilayah Banten, Lampung dan sekitarnya, “Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater