WAW. PENGUNJUNG CITIMALL ‘MEMBLUDAK’

Selasa, 1-Januari-2019, 15:35


LAHAT – Minimnya lokasi hiburan, ditambah dengan momen liburan pergantian tahun nampaknya menjadi faktor ‘membludaknya’ jumlah pengunjung beberapa lokasi wisata yang ada di Lahat, bahkan satu satunya mall (pusat perbelanjaan), Citimall juga merasakan dampaknya.

Pemandangan tak lazim terlihat kemarin (1/1), dimana dilokasi mall yang dihari hari biasa pengunjungnya normal, tapi kemarin situasinya mendadak ‘padat’ dan ‘ sesak’ oleh pengunjung yang diyakini tak hanya berasal dari kota Lahat, melainkan dari kota kota tetangga, seperti Muaraenim, Prabumulih, Pagaralam dan lainnya.

“Waw. Kami sendiri tidak memprediksi jika pengunjung bakal membludak seperti ini. Bahkan, petugas mall yang ada terpaksa saling menutupi dan menjalankan fungsi ganda,” beber salah satu security mall, diwawancarai kemarin.

Selain jumlah pengunjung, kondisi parkiran hingga ke jalanan raya kawasan Lembayung, dan juga jalan menuju ke arah tepian lematang juga nampak macet dan penuh sesak dengan kendaraan. Ironisnya, jumlah petugas yang ada dilapangan nampak tak sebanding jika dilihat dengan kondisi yang ada. (ALI/mam)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater