DIHARI KE 2 PEDULI BANTEN DAN LAMPUNG, LMP LAHAT TETAP SEMANGAT GALANG DANA 

Penggalangan dan di ikuti Komunitas Motor SFCL Harimau Sumatera Dan Mapala ALC

Kamis, 27-Desember-2018, 21:51


LAHAT – Hari kedua penggalangan dana peduli korban bencana alam yang terjadi diwilayah Banten, Lampung dan sekitarnya, yang dilakukan oleh Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Lahat pada hari ini Kamis (27/18) ikut juga bergabung menjadi relawan dari Anak-anak Mapala (ALC) Kabupaten Lahat dan Komunitas Motor SFCL Harimau Sumatera.

Aksi yang dilakukan oleh Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Lahat, dilakukan di tempat yang sama dihari pertama penggalangan dana, di simpang empat lampu merah Jln, Mayor Ruslan tepatnya didepan Kantor Kejaksaan Negeri Lahat.

Ketua LMP Lahat Darmawansyah, SH, mengatakan sangat bangga dengan pengurus LMP Marcab Lahat dan kepada relawan-relawan yang turut bergabung antara lain dari Anak-anak Mapala (ALC) Kabupaten Lahat dan Komunitas Motor SFCL Harimau Sumatera, untuk mencari dana saudara- saudara terkena musibah didaerah Banten dan Lampung.

” Ini adalah bentuk kepudulian dan solidaritas terhadap saudara- saudara kita terkena musibah, semoga apa yang kita lakukan ini bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang terkena musibah syunami beberapa waktu yang lalu, semoga kita selalu kompak dan bekerja sama didalam penggalangan dana ini. NKRI Harga Mati….” tegasnya.

Sementara Ketua Harian LMP Marcab Lahat, Amir Hamzah, ia mengucapkan syukur Alhamdulillah penggalangan dana yang telah dilakukan selama dua hari ini sudah terkumpul dana untuk Banten, Lampung dan sekitarnya di hari pertama terkumpul dana sebesar Rp 5.885.000 dihari kedua sebesar Rp 7.681.000, jadi totol terkumpul dana selama dua hari adalah sebesar Rp, 13.766.000.

” Kita masih punyai waktu satu hari lagi besok adalah hari terakhir kita mengadakan aksi, semoga besok kita bisa mengumpulkan dana yang lebih banyak lagi, dan saya minta kepada pengurus baik anggota dan para relawan-relawan yang akan bergabung besok pagi agar selalu jaga kekompakan, “tuturnya. (LMP, MARCAB LAHAT).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater