Cik Ujang – Haryanto Ucapkan langsung Bela Sungkawa atas meninggal nya Almarhuma Meyuza

Senin, 24-Desember-2018, 19:03


ENDIKAT ILIR  – Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Cik Ujang – Haryanto Ucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Meyuza (27) salah satu korban Tsunami Banten, di rumah duka Almarhumah Meyuza di Desa Indikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang, kabupaten Lahat provinsi Sumsel. Senin (24/12).

Dalam layatan kerumah duka itu Cik Ujang – Haryanto hadir bersama Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap,SIK, dan Ketua DPRD  Samarudin dan rombongan,

Saat Pantauan awak media. Kehadiran Bupati Beserta rombongan dalam rangka menyampaikan Bela sungkawa ini diterima langsung oleh suami almarhumah  Ade Dora yang merupakan salah satu komedian Teamlo, sekaligus pembawa acara MC di acara Gatring PLN di Pantai Anyar, Banten

Cik Ujang menyampaikan, bagi keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dan ketabahan. Musibah yang terjadi merupakan atas kehendak Allah SWT dan akan ada hikmahnya dibalik musibah ini.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan belasungkawa yang sedalam – dalamnya atas musibah yang menimpa almarhumah Meyuza. Semoga almarhumah khusnul khotimah dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.” Ucap Cik Ujang.

(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

GUMAY TALANG - Jumat, 26-Mei-2023 - 16:39

BALAI DESA SUKA MAKMUR DIREHAP 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater