KGB ACT LAHAT BUKA DONASI UNTUK MUSLIM UYGHUR SAAT DZIKIR DAN TABLIGH AKBAR

Jumat, 21-Desember-2018, 14:48


LAHAT – Ketua pelakasana acara Dzikir dan Tabligh Akbar 22 Desember 2018 di Masjid Nur Rahman, Khairul Anwar (Elong) yang akan menghadirkan para Ulama Sumatera-Selatan seperti Ust. KH. Ahmad Taufik Hasnuri, Habib Mahdi Muhammad Syahab, dan Habib Mustofa Hasan Buftem memastikan akan ada penggalangan dan untuk Muslim Uighur pada acara tersebut.

“Kita juga akan melakukan aksi penggalangan dana untuk saudara kita Muslim Uyghur yang saat ini telah terkena Genosida di China. Kita juga sudah melakukan kerja sama dengan KGB ACT Lahat yang akan menyalurkan donasi ini nantinya,” tegas Elong. Jumat (21/12).

Sementara itu Ketua KGB ACT Lahat, Hefra Lahaldi, membenarkan perihal ini.

“Pihak panitia sudah berkoordinasi dengan KGB ACT Lahat. Pada hari ini dari ACT sendiri sudah turut melakukan aksi damai di Kedubes Cina di Jakarta. Insyaa Allah besok malam dalam acara Dzikir dan Tabligh Akbar ini kita juga melakukan aksi penggalangan dana pada jamaat yang hadir,” beber Hefra.

Menurut Hefra para anggota KGB ACT Lahat juga telah mempersiapkan untuk Penggalangan dana. Selain itu anggotanya juga telah menyiapkan semacam dagangan untuk jamaat.

“Siapkan infaq terbaik kita untuk membantu saudara kita Muslim Uyghur. Jangan lupa hadiri malam besok pukul 19.30 WIB di Masjid Nur Rahman,” pungkasnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater