DINAS KESEHATAN DAN RAPI SIAP BACK UP DZIKIR DAN TABLIGH AKBAR

Jumat, 21-Desember-2018, 14:19


LAHAT – Sesuai dengan permintaan pihak panitia pelaksana, Dinas Kesehatan Lahat mengutus perwakilan mereka, Mahfi, menyatakan kesiapan untuk membantu persiapan Ambulance, Tim Medis, dan juga P3K dalam menyukseskan Dzikir dan Tabligh Akbar di Nur Rahman besok malam. Jumat (21/12).

“Insyaa Allah besok malam kita stand by baik dari ambulance, tim medis, dan juga persiapan P3K. Sesuai dengan permohonan dari Forum Komunikasi Pemuda Islam Lahat selaku panitia,” ujar Mahfi.

Sementara itu Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) juga menyatakan kesiapan dalam membantu perlengkapan komunikasi dari para panitia. Hal ini diungkapkan langsung oleh perwakilan RAPI, Dadang.

“Kami dari RAPI akan membantu dalam bentuk peralatan komunikasi untuk digunakan oleh para panitia. Semoga ini bermanfaat untuk kelancaran acara besok malam,” ucap Dadang.

Menyikapi kesanggupan RAPI dan Dinas Kesehatan, Ketua Pelaksana Khairul Anwar (Elong) menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih dan apresiasi atas bantuan dari RAPI dan Dinkes. Semoga menjadi berkah dan amal yang dicatatkan oleh Allah SWT. Dalam kesempatan ini juga kami mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Lahat agar dapat hadir dan mengikuti hari bersejarah ini,” ungkap Elong.

Sebagaimana diketahui bersama bahwasanya dalam Dzikir dan Tabligh Akbar ini akan dihadiri oleh Ustadz Taufik Hasnuri, Habib Mahdi, dan Habib Mustofa yang merupakan ulama kenamaan di Sumatera-Selatan.

Dan hari ini merupakan H-1 acara yang akan digelar besok malam pukul 19.30 WIB di Masjid Nur Rahman Lembayung Lahat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater