BUPATI LAHAT LAYAT ALMARHUMAH HJ. KARNILA WATI

Kamis, 20-Desember-2018, 12:33


PASAR LAMA – Bupati Lahat Cik Ujang. SH hari ini Melayat atas meninggal nya Almarhumah Hj. Karnila Wati. S.pd yang merupakan Istri dari Bapak Zairin Harnavia yang beralamat di Jln. gotong royong Rt. 18 Rw. 6 Kel. Pasar lama Lahat. Kamis (20/12).

Saat Terpantau awak media, Kehadiran sosok orang nomor 1 di kabupaten lahat, disambut haru oleh keluarga almarhuma dan para pelayat yang lainnya dan langsung di persilakan masuk untuk melihat Jenazah Almarhumah.

“Terima kasih atas kehadiran nya pak, mari pak silakan masuk, mohon doa nya untuk Almarhuma”. Ucap salah satu keluarga Almarhumah

Selain itu, tampak hadir bersama Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Kabag Kesra, Anggota DPRD Lahat dan jajaran Asn Pemkab Lahat.

Dian salah satu pelayat yang juga hadir, saat di bincangi awak media mengaku bangga dengan sosok Bupati Lahat yang baru, diman menurutnya Cik Ujang merupakan sosok Bupati yang memang memang selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

“Semoga Bupati Lahat Cik Ujang SH selalu diberikan kesehatan dan kelalncaran untuk memimpin Kabupaten lahat bersama Wakil Bupati Lahat Haryanto, SE. MM, M.BA, amin”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater