SEMARAK ANNIVERSARY 2th CALLISTA HOTEL BERSAMA AWAK MEDIA

Rabu, 19-Desember-2018, 21:22


LAHAT – Malam ini (19/12) menjadi malam puncak perayaan Anniversary Callista Hotel yang ke 2, setelah sebelumnya dilakukan Lomba Karaoke Staff, memberikan bantuan untuk Masjid Al-Muhajirin, kunjungan ke panti Darul Fallah dan Panti Putri Sakinnah Lahat sebagai rangkaian acara.

Sebenarnya ulang tahun Callista Hotel sendiri jatuh pada tanggal 21 Desember 2018. Namun karena owner direncanakan akan berada di luar kota pada tanggal tersebut maka pelaksanaan syukuran Anniversary ini dimajukan pelaksanaannya.

Dalam acara ini, manajemen Callista Hotel turut mengundang insan pers yang ada di Kabupaten Lahat. Selain itu juga dihadiri para petinggi Golden Hospitallity dan aparatur lingkungan setempat.

Manajer Hotel Callista, Siska Adesia dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejauh ini progress Hotel Callista mengalami peningkatan secara signifikan.

“Kita berharap ke depan akan lebih menanjak lagi prestasi Hotel Callista sebagai hotel terbaik di Kabupaten Lahat. Kita juga berharap semua perencanaan Callista Hotel bisa terealisasi dengan lancar di usianya yang baru,” ungkap Siska Adesia.

Pak Yosef selaku President Golden Hospitallity menjabarkan bahwa ke depan Hotel Callista akan banyak penambahan pembangunan. Selain itu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada awak media yang sudah membersamai perjalanan Callista Hotel.

“Kita sudah berencana untuk membangun Lift, Ballroom, serta penambahan kamar sebagai fasilitas terbaru dalam pertumbuhan Hotel Callista ke depan. Apresiasi juga untuk rekan media atas support selama ini. Hubungan kerjasama dari media sangat berperan besar dalam perkembangan Hotel Callista sendiri. Selain itu presiasi juga kepada semua karyawan Callista Hotel yang sampai hari ini kinerjanya menjadi roll model bagi hotel lainnya. Kami berharap akan tetap konsisten dalam memberikan service terbaik,” ucapnya.

Sementara itu Ehdi Amin mewakili awak media didaulat untuk memberikan saran kepada manajemen Hotel Callista.

“Sebelumnya kami dari awak media mengucapkan Happy Anniversary yang ke 2 kepada Callista Hotel Lahat. Sumbang saran kami dari pers adalah bagaimana Callista Hotel dapat memberikan sarana edukatif dan mendukung perpariwisataaan di Kabupaten Lahat. Semoga Hotel Callista menjadi tujuan utama menginap para wisatawan. Sejauh ini kami akui Callista Hotel Lahat sangat dekat dengan kawan-kawan media. Jadi semoga hubungan silaturahmi awak media dan Callista Hotel selalu terjaga,” ujar Edi Ahmin.

Ketua RT sebagai aparatur lingkungan yang turut diundang malam ini turut mengucapkan selamat atas ulang tahun Callista Hotel. Beliau berharap manajemen Callista Hotel tetap konsisten dalam menjaga kebersihan dan tetap ingat waktu dalam menyuarakan bunyi-bunyian di malam hari.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng serta pembagian hadiah bagi pemenang Lomba Karaoke antar staff Callista Hotel.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Minggu, 26-Maret-2023 - 09:26

BADAR LAHAT, Ikuti Tadarus Online

selengkapnya..

MULAK ULU - Sabtu, 25-Maret-2023 - 17:23

PASCA BENCANA HARGA BERAS MERANGKAK NAIK 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater