BUPATI LAHAT BUKA SECARA RESMI ACARA MONEV CEGAH BRANTAS KORUPSI

Senin, 17-Desember-2018, 22:57


LAHAT – Hari ini Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar rapat Monitoring Dan Evaluasi secara Komprehensif atas aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi, dengan tema,”kita wujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih di Kabupaten Lahat,”. Senin (17/18).

Acara yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat di hadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, bersama Wakil H,Haryanto SE MM, Dandim 0405 Lahat, Polres Lahat, Kajari Lahat, Ketua DPRD Lahat, Para Camat Kades dan Bendahara Desa atau peserta rapat yang ada di, Kecamatan Merapi Barat, Kikim Barat, Kikim Timur dan Kikim Tengah.

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi acara rapat koordinasi monitoring dan evaluasi mengatakan bahwa acara ini Bertujuan meningkatkan pelayanan publik diberbagi daerah, baik dalam kelurahan maupun desa

“Kita kerjakan dengan maksimal supaya pembangunan yang ada di Kabupaten Lahat berjalan dengan lancar, jadi, pada kesempatan ini bapak ibu sekalian dengan mengucapkan bismillahhirohmanirrohim, rapat koordinasi monitoring dan evaluasi secara komprehensif tahun 2018 saya buka secara resmi “, ucapnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater