TIM CALEG DPD RI 37, KUSWARI MARZUK, GEGERKAN MASYARAKAT LAHAT – SEKAYU

Sabtu, 15-Desember-2018, 19:10


LAHAT – Tim Berjuluk RJ. 6. 37 terus lakukan pendekatan kepada masyarakat untuk mempromosikan kandidat yang di usung nya dengan target menuju kemenangan di pilihan Legislatif tahun 2019 yang akan datang. Sabtu (15/12).

Fakta itu terlihat jelas dimana masing masing dua (2) kabupaten yang terdiri dari kabupaten lahat dan Sekayu (Musi Banyu Asin, red) dengan serentak kembali lakukan sosialisasi ke masyarakat untuk mengenalkan Caleg DPD RI nomor 37 Ir. Kuswari Marzuk Dapil Sumsel sekaligus memasangkan Alat Peraga Kampanye (APK).

Pada Sosialisi tersebut, Kehadiran Tim dari DPD RI nomor 37, lagi lagi memang sudah dinanti nanti oleh masyarakat yang sebelum nya sudah mendengar kabar bahwa sosok calon pemimpin yang diketahui ahli dibidang Irigasi, Perairan, keuangan dan lain sebagainya akan kembali mengabdikan diri untuk masyarakat sebagai Calon DPD RI.

Aprizal Muslim selaku Ketua Tim Sumsel (Timsel) saat di bincangi awak media pada saat dirinya bersosialisasi di salah satu rumah Warga Desa Batai kecamatan Gumay Talang kabupaten lahat membenarkan bahwa dirinya sudah menerima laporan dari tim yang ada di kabupaten/kota wilayah Sumsel khususnya di lahat – Sekayu bahwa hari ini kami kembali bergerak untuk memasangkan APK Calon DPD RI nomor 37.

“ya hari ini kami kembali memasangkan APK untuk Calon Anggota DPD RI nomor 37 Ir. Kuswari Marzuk sekaligus beramah tamah dengan masyarakat dalam rangka mempromosikan Kandidat yang akan diusung.

Alhamdulillah, seperti biasa kehadiran kami disambut baik oleh masyarakat dan ternyata dengan adanya perbincangan sedikit mengenai sosok kandidat, di respon langsung dan akhirnya banyak masyarakat menginginkan spanduk/Baleho dari Calon Anggota DPD RI di pasangkan di depan rumah maupun di area halaman dekat rumah masyarakat sebagai bentuk dukungan nya kepada Kanda Kuswari”. Jelasnya.

selain di kabupaten lahat, Sambung Aprizal, “Barusan saya mendapat kabar bahwa Tim dari Sekayu kabupaten Musi Banyu asin yang di ketuai oleh Irwan ternyata kembali bergerak untuk memasangkan APK di sepanjang area sekayu dan pasti nya menurut kabar tersebut Pemasangan APK calon DPD RI No 37 juga disambut baik oleh masyarakat dan bahkan pemasangannya dibantu oleh masyarakat dengan sukarela, pokoknya Alhamdulillah, Insya Allah atas kenyakinan masyarakat ke Kanda Kuswari maka nantinya beliau akan terpilih sebagai anggota DPD RI yang pastinya akan mewakili masyarakat Sumsel”. ungkapnya.

Yen, Salah satu masyarakat lahat saat dibincangi awak media mengaku dirinya menyambut baik atas kehadiran tim dari kandidat DPD RI nomor 37 Ir. Kuswari Marzuk, dirinyapun spontan mengatakan siap menjadi Bagian dari pemenangan tim Kuswari Marzuk.

“Yang terpenting harapan kami uong sumsel khususnyo uong lahat ialah perubahan, perubahan tu jugo banyak artinya, seperti di bidang prekonomian, pendidikan dan lain sebagainya yang harus berpihak dengan masyarakat kecil, Insya Allah Pak Kuswari Calon DPD RI nomor 37 mampu untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, ayo ngapo pulo nak ragu kalo nak milih anggota DPD RI, kapan pada tanggal 17 April 2019 gek kito coblos bae nomor 37”. pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

KOTA AGUNG - Selasa, 06-Juni-2023 - 23:59

PEMDES SUKARAMI BANGUN GEDUNG SERBAGUAN 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater