GARBI : INDONESIA MENUJU KEKUATAN KELIMA DUNIA

Kamis, 13-Desember-2018, 06:41


LAHAT – Tepatnya Minggu, 16 Desember 2018; GARBI (Gerakan Arah Baru Indonesia) Kabupaten Lahat dan Pagaralam siap deklarasi.

Menurut penggiat GARBI Lahat, Repiandi; Garbi yang merupakan ormas yang berpusat di Makassar, Sulawesi Selatan, pada September 2018 adalah mendiseminasi ide untuk menggerakkan seluruh aneka ragam potensi anak bangsa dengan menjalin komunikasi dan kerjasama untuk memperjuangkan Indonesia menuju kekuatan ke-5 dunia.

“Menghimpun potensi seluruh potensi anak bangsa sangat penting, dalam harmonisasi dan sinergisitas kita dapat berkontribusi dalam mewujudkan cita-cita perjuangan dan bangsa; sebagaimana dimuat dalam pembukaan UUD 1945, yaitu Mewujudkan suatu negara yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur,” ujar Repiandi. (13/12).

Lebih lanjut Repiandi menjelaskan bahwa akan banyak kegiatan GARBI ke depan, khususnya di Kabupaten Lahat. Termasuk juga Deklarasi GARBI Lahat dan Pagar Alam yang tinggal menghitung hari.

“Melalui kesempatan ini, saya mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dan ke depannya dapat hadir dalam kegiatan-kegiatannya. Mari menjadi peserta dalam Deklarasi GARBI Lahat dan Pagar Alam, 16 Desember 2018 di Teras Plaza Ayek Lematang Lahat,” pungkas Repiandi.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater