POPULARITAS KIAN MENINGKAT, DODI HERMANSYAH KIAN SEMANGAT

Rabu, 12-Desember-2018, 20:17


LAHAT – Nama Dodi Hermansyah (Dodi) terus mencuat sebagai Caleg di Dapil 2 dari Partai Amanat Nasional (PAN). Dodi yang bernomor urut 6 ini semakin meningkat popularitasnya setelah semakin gencar melakukan pendekatan persuasif dengan masyarakat, khususnya wilayah Merapi Area.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Anton pemuda dari sebuah desa di Merapi Selatan.

“Setali tiga uang dengan kami yang begitu menginginkan wakil rakyat yang berasal dari Merapi Selatan. Dari sekian banyak calon berasal dari Merapi Selatan kami sangat menggantungkan harapan kepada Dodi Hermansyah yang menurut kami memiliki latar belakang yang baik. Baik dalam hal bibit, bebet, dan bobot,” ucap Anton didampingi remaja lainnya. Rabu (12/12).

Harapan senada juga diungkapkan oleh Yansari warga Desa Lubuk Kepayang, Kecamatan Merapi Barat.

“Semakin hari masyarakat semakin jeli untuk melihat calon wakil rakyat. Dengan tingkat kemelekan politik yang semakin tinggi tentunya masyarakat sekarang akan lebih selektif dalam menentukan pilihan pada calon legislatif. Untuk itu pada pileg 2019 mendatang saya dan keluarga sudah sepakat dan yakin pada Dodi Hermansyah untuk menjadi Wakil Rakyat untuk dapil 2. Dodi sudah kelihatan mumpuni baik elektabilitas maupun kredibilitasnya,” ungkap Yansari.

Popularitas yang kian meningkat tidak membuat Dodi Hermansyah cepat puas. Malah sebaliknya pria berusia 30 tahun ini berkata akan semakin meningkatkan semangat juangnya.

“Alhamdulillah semua berkat perjuangan dan kerja keras kita. Insyaa Allah harapan dari masyarakat adalah amanah yang musti diperjuangkan. Saya tidak akan mengecewakan kepercayaan yang diamanahkan kepada saya. Jadikan ini sebuah pelecut untuk semakin bersemangat dalam memperjuangkan harapan khalayak,” ujar Dodi terharu.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater