JUPITER MX VS BUS ALS, AKIBATKAN 2 PELAJAR TEWAS DAN 1 ORANG LUKA LUKA

Senin, 10-Desember-2018, 22:37


BATAY – Naas Musibah kecelakaan terjadi sore ini yang sudah merenggut korban jiwa kembali terjadi. pasal nya dua dari tiga pengendara motor yang diketahui berboncengan masih berstatus pelajar tewas dengan kondisi mengenaskan. Senin (10/12).

Kedua korban itu adalah Ucok (15) dan Andri (15) keduanya warga Desa Manggul, Kecamatan Lahat sedangkan rekannya yakni Beben Saputra (17) warga yang sama selamat dalam musibah kecelakaan itu karna Beben hanya mengalami luka ringan disekujur tubuhnya.

Saat pantauan awak.media, kecelakaan yang merenggut nyawa kedua korban terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Batay Kecamatan Gumay Talang, kabupaten Lahat.

Adapun kejadian yang di ceritakan Jonisar salah satu masyarakat Gumay talang mengatakan bahwa Saat itu ketiga korban berbonceng tiga melaju dengan mengunakan motor yamaha Mx dari arah Batai menuju Kota Lahat. Namun tiba-tiba tepat dijalanan yang sedikit menikung, motor yang dikemudikan korban Beben slip dan langsung mengambil jalur kanan. Naasnya, pada saat waktu yang bersamaan datanglah Bus ALS dari arah belakang yang dikemudikan Boy Saputra (38) warga Desa Siepeng Kelurahan Siabu Kabupaten Madina, Sumut.

Tak pelak lagi, sopir bus tak dapat menghindar lantaran dekatnya jarak motor dengan bus yang dikemudikan Boy Saputra. Akhirnya tabrakan pun tak dapat dihindari lagi.

Akibat hantaman Bus ALS itu, kedua korban yakni Andri dan Ucok langsung tewas dilokasi kejadian. Korban Ucok mengalami luka robek dikaki, patah kaki kanan dan keluar darah dari hidung, sedangkan korban Andri mengalami patah tangan kanan, keluar darah dari mulut. Sementara  korban Beben Saputra hanya mengalami luka lecet ditangan dan kaki serta luka robek di dagu.

Informasi ini disampaikan oleh Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK. MSI melalui Kasatlantas Polres Lahat AKP. Rio Artha Luwih, SIK.M.Si melalui selulernya membenarkan bahwa kejadian tersebut mengakibatkan 2 siswa sekolah tewas di tempat.

“Kronologisnya diawali saat Andri membawa penumpang Ucok, 15 tahun,Pelajar Alamat Desa Manggul Kec. Lahat Kab. Lahat. (Duduk ditengah), Beben Saputra Bin Rupawi, 17 tahun, pelajar  alamat desa Manggul Kec. Lahat Kab. Lahat.(duduk dibelakang)  berjalan cepat dari arah gumay  menuju lahat saat di tkp dijalan sedikit menikung diduga slip hilang kendali masuk kejalur kanan, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Bus ALS No.pol BK 7162 LD yang dikemudikan sdr. Boy Saputra .38 tahun, supir, Alamat Desa Siepeng, Kelurahan Siabu, Sumatera Utara. dikarenakan jarak sdh terlalu dekat terjadilah kecelakaan tersebut. Akibat kejadian tersebut. Pengendara spm Yamaha Jupiter Mx tanpa No.pol Andri mengalami Luka robek dikaki , patah kaki kanan, keluar darah dari hidung meninggal dunia di Tkp dibawa ke Rsud Lahat, untuk penumpangnya Sdr. UCOK mengalami luka patah tangan kanan, keluar darah dari mulut meninggal dunia di Tkp dibawa ke Rsud Lahat, sedangjan Beben Saputra mengalami luka lecet ditangan dan kaki, luka robek di dagu, dibawa ke rsud lahat. Sedangkan kendaraannya mengalami rusak berat dibagian depan, Sedangkan pengemudi mobil Bus ALS No. Pol BK 7162 LD Boy Saputra tidak mengalami luka.untuk kendaraannya. Mengalami rusak dibagian depan.   dan barang bukti lakalantas  di amankan di kantor sat lantas polres lahat.”Ucap Rio Artha

.Barang Bukti yang disita
– 1 (satu)unit Mobil bus Als  No. Pol Bk 7162 LD dan Stnknya.
– 1 (satu)unit Spm Yamaha jupiter MX tanpa no.PoL.
Adapun keterangan ini didapat dari keterangan saksi
Nama.jangguk.35 tahun, Swasta, alamat desa tanjung baru kec. Gumay talang Kab. Lahat.

Saat ini kedua jenazah dan satu korban luka luka sudah di bawa ke RSUD Lahat. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Senin, 19-Agustus-2019 - 09:17

Kabar Desa Muara Maung : Tercemar!

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KOTA AGUNG - Minggu, 18-Agustus-2019 - 21:14

Sayonara, Sampai Jumpa Lagi Tahun Depan

selengkapnya..

JARAI - Minggu, 18-Agustus-2019 - 20:03

POLSEK JARAI SOSIALISASI CEGAH KARHUTLA

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Minggu, 18-Agustus-2019 - 18:41

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 18-Agustus-2019 - 16:50

Perayaan HUT RI di Desa Danau Meriah

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 18-Agustus-2019 - 16:42

Giliran Pasukan BIRU Bersih Bersih

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 18-Agustus-2019 - 16:37

PSHT Cabang Lahat, LoSHT Gak Rewel

selengkapnya..

MULAK SEBINGKAI - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 23:58

Kemeriahan HUT RI Ke-47 Di Mulak Sebingkai

selengkapnya..

MULAK ULU - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 21:38

MULAK ULU KARNAVAL 17an DISERBU PENONTON

selengkapnya..

MERAPI SELATAN - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 21:00

Sebelum Upacara, Anak PAUD Senam Bersama

selengkapnya..

MULAK SEBINGKAI - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 20:33

Mantap, Karnaval di Mulak Sebingkai Membeludak

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 19:10

Peringati HUT RI, Kenang Jasa Pahlawan

selengkapnya..

MERAPI BARAT - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 19:08

Perayaan HUT Kemerdekaan RI-74 Desa Muara Maung

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater