DI HARI ANTI KORUPSI, KAJARI LAHAT BAGIKAN KAOS DAN STIKER

Senin, 10-Desember-2018, 20:07


LAHAT- Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember kemaren ternyata di manfaatkan oleh Kepala Kejaksaan negeri lehat (Kajari) lahat Jaka Suparna SH didampingi Kasi Intel, Kasi Pidsus, Kasi Pidum beserta staf perangkatnya, pasalnya pagi ini bersosialisi langsung dengan cara membagikan 75 kaos dan 700 stiker. di simpang 4 Lampu Merah di Jalan Jaksa Agung R Suprapto kelurahan bandar Jaya kecamatan lahat. Senin (10/12).

Terpantau dilapangan, Kajari dan perangkatnya membagikan 75 Kaos Berlogo Anti Korupsi dan stiker kepada Tukang Ojek, masyarakat umum dibantu Bujang Gadis Lahat.

Kajari Lahat Jaka Suparna SH mengatakan bahwa kegiatan ini mereka lakukan untuk memberikan kesadaran pada semua elemen baik itu ASN, Kades, Polri, LSM, dan Jurnalis serta masyarakat umumnya untuk bersama-sama memberantas korupsi.

‘’Kami Berharap kedepan, Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang baru Cik Ujang-Haryanto untuk dapat bersinergi dan menjalankan pemerintahan yang bersih dari KKN,’’ Ungkap kajari yang dilanjutkan mengucapkan selamat memperingati hari anti korupsi. (ISMAIL).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Selasa, 30-Mei-2023 - 16:56

Bangun SPAL Hindari Genangan Air 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater