BALEHO RAKSASA CALEG DPR RI NO 6 PARTAI NASDEM SRI KUSTINA PADATI KECAMATAN PAGUN

Sabtu, 8-Desember-2018, 21:53


LAHAT – Pancaran Kharisma dari sosok Calon Legislatif (Caleg) Nomor urut enam (6) dapil sumsel dua (2) dari partai Nasdem Ir. Hj. Sri Kustina memang tidak diragukan lagi bagi masyarakat yang menginginkan perubahan menuju kesejahteraan baik itu di dunia kesehatan, Pendidikan, Prekonomian dan, pertanian maupun keagamaan. Sabtu (8/12).

Fakta itu terlihat, dimana hari ini awak media melihat langsung sambutan masyarakat Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) kabupaten lahat yang luar biasa disaat hadirnya Aprizal Mulim selaku Ketua Tim perwakilan dari Caleg DPR RI Nomor 6 partai Nasdem Ir. Hj. Sri Kustina.

“Nah, Ado kak Aprizal, mampir pak sini pak, oh yo pak kalo bawak baleho pasangila dirumah kami ni pak”. Ucap Darmidi salah satu masyarakat Pagun saat menyambut Ketua Tim dari Caleg DPR RI Nomor 6 partai Nasdem.

Saat ditanya apa yang menjadi keyakinan masyarakat pagun tentang sosok caleg dari partai Nasdem yang merupakan Istri dari Bupati Pali, Ir. H. Armalindo, Darmidi menjawab bahwa dirinya sudah melihat dan merasakan langsung kepedulian dari Ir. Hj. Sri Kustina ketika dirinya pernah tinggal di kabupaten pali.

“kalo aku la siap nian untuk dukung Bu Sri Kustina karne memang beliau tu baik dan peduli dengan masyarakat, pokoknye aku ka ngajak keluargeku untuk coblos DPR Nomor 6 dari Nasdem Bu Sri Kustina”. Tegasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Okta, dengan tegas dirinya menyatakan siap untuk mendukung dan menghantarkan Caleg DPR RI Nomor 6 dari partai Nasdem menuju Kursi di Kantor Parlemen Jakarta.

“Yolah, pilihan kami cuma buk sri kustina tula, kami dindak milih pemimpin kalo bukan asli jeme sumsel, oh ya disini juge kami kele ka ngundang Bu Sri Kustina untuk silaturrahmi dengan kami sekalian makan siang bersama di dusun kami, tapi walau beliau dak bisa hadir ya dak ape ape yang penting ade perwakilannye jadilah, sekali lagi kami siap dukung dan milih Bu Sri Kustina untuk jadi Wakil Kami di DPR Pusat”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater