MULAI ‘USANG’ BALIHO RAKSASA DI LOKASI INI BUTUH PERHATIAN

Kamis, 6-Desember-2018, 19:34


LAHAT – Keberadaan papan reklame/baliho berukuran raksasa yang ada persis di tepi jalan depan masjid Almutaqqin Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat, melihat kondisi yang ada dinilai sebagian masyarakat sudah mulai rusak, terlebih dengan kondisi cuaca yang terkadang panas terik tiba tiba turun hujan disertai angin kencang akhir akhir ini, ditakutkan ini akan menimbulkan masalah masyarakat sekitar

” Bisa dilihat, sebagian besi penahan baliho ini sendiri sudah bnyak yang patah dan berkarat. Ini sangar dikhawatirkan, dapat membahayakan bagi pengguna jalan ataupun masyarakat sekitar, jika besi yang sudah berkarat ini tiba patah dan mengenai masyarakat yang melintas,” keluh Hendri (40) dibincangi dilokasi. Kamis (6/12).

Ditambah, aktifitas masyarakat dilokasi persis bersebelahan dengan berdirinya papan reklame ini sendiri bisa terbilang cukup ramai, dikarenakan adanya sebuah warung bakso yang ramai dikunjungi oleh pembeli terlebih jika sore hari.

” Alhamdullilah, hingga sekarang belum ada kejadian disini yang fatal, tentunya kita semua khususnya kami pemilik warung tidak ingin sampai ada kejadian yang dapat mencelakakan bagi kami ataupun pengunjung warung,” sambung anak pemilik warung bakso ke ditanyai awak media.

Firman (42), warga kelurahan Talang Jawa Selatan juga menambahkan dalam menyikapi kondisi papan reklame yang sudah usang mengatakan, meski belum ada korban tentunya dapat menjadi perhatian bagi pengelola ataupun dinas terkait, dalam menyikapi kondisi yang ada.

” Bukan disini saja, banyak papan reklame tersebar di beberapa titik dalam kota Lahat khususnya. Kita berharap, ini dapat menjadi  perhatian serius baik itu bagi pihak pengelola ataupun pemerintah daerah melalui dinas terkait, untuk melakukan cek kontrol ataupun perawatan ke setiap papan reklame agar tidak jatuh korban akibat papan reklame yang sudah rusak.” harapnya.(CEPY – LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater