BUPATI LAHAT HADIRI PERPISAHAN KETUA TP PKK LAHAT

Senin, 3-Desember-2018, 22:25


LAHAT – Bupati Marwan Mansyur.SH.MM bersama Unsur FKPD para Camat,Lura dan Kepada Desa menghadiri acara Silaturrahmi Ketua TP PKK Kabupaten Lahat dengan Pengurus TP PKK Kecamatan, Lurah dan Desa, Senin 03/12/2018. Pukul. 10.15.Wib. Bertempat di Tepian Sungai Lematan Taman TMC.

Sambutan Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalam arahannya mengatakan, “pertama ucapan terima kasih kepada jajaran Unsur FKPD, para Camat se- Kabupaten Lahat yang menghadiri acara Silaturrahmi Ketua TP PKK Kab.Lahat Ibu Suharyanti Marwan dengan Pengurus TP. PKK Kab.Lahat, Ketua TP.PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa, dengan tidak terasa dalam Perjalan sebagai Wakil Bupati dan Bupati Lahat akan berakhir”

“saya pribadi didampingi Ketua Tim TP PKK dan keluargga mengucapkan mohon maaf sedalam dalamnya di dalam kami melaksakan tugas di Kabupaten Lahat barang tentu masih banyak kekurangan dan juga Marwan Mansyur juga mengucapkan mohon maaf kepada Tim TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa saya dan Ketua TP PKK Kabupaten juga mohon maaf yang sedalam-dalamnya dapa kesempatan sulaturrahmi bersama Ketua TP PKK Ibu Suharyanti Marwan” Terang Marwan Mansyur (FB PEMKAB LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater