FREEGO HADIR DILAHAT SEGERA KUNJUNGI THAMRIN BROTHERS

Senin, 3-Desember-2018, 21:03


LAHAT – Setelah berhasil menembus target penjualan di Kabupaten Lahat, kini
PT. Thamrin Brothers cabang Lahat, hadirkan produk baru yaitu Yamaha FreeGo Skuter Matic.

Saat di bincangi Lahat Online, Senin (3/12/18) Antok46 mengatakan, Yamaha FreeGo memiliki arti tersendiri yaitu Bebas Pergi, “dengan FreeGo ini pengendara bisa kemana saja tanpa ada rasa khawatir, FreeGo menjawab kebutuhan keluarga Indonesia karena sangat praktis dan nyaman digunakan,’’ ujarnya Kepala Cabang PT. Thamrin Brother Lahat itu.

Yamaha FreeGo memiliki banyak beragam feature terbaru dan dilengkapi mesin BlueCore 125cc berpendingin udara terbaru dengan penyempurnaaan di beberapa bagian sehingga akselerasi semakin halus.

Yang menarik adalah lubang pengisian bensin Yamaha FreeGo yang berada di dashboard depan.

Masih kata Antok menambahkan pihak YIMM mendengar masukan dari konsumen untuk mengembangkan FreeGo salah satunya tentang cara pengisian bahan bakar. Pengendara tidak perlu membuka jok saat isi bensin dan membuat bagasi menjadi lebih besar 25 liter.

Selain itu juga Antok menjelaskan posisi tangki bensin berada di dalam footboard dan aman karena posisinya sudah diperhitungkan dan tangki dilindungi dengan plat baja di bawahnya sehingga aman dari benturan.

‘’Ground clearance FreeGo juga sama dengan NMAX (135 mm), jadi sudah terbukti aman,’’ pungkasnya.

‘’Untuk Harga OTR Lahat Yamaha FreeGo variatif dan cukup terjangkau, mulai dari 20,4 juta untuk yang seri std, seri s 21,6 jt, dan seri ABS 24,6 juta,’’ sambungnya.

Makanya jangan sampai ketinggalan segera kunjungi dealer resmi Yamaha Kabupaten Lahat yang beralamat Jalan Lembayung, Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat, tepatnya depan CitiMall.

“Ayo kunjungi, Ajimumpung Yamaha Thamrin Brother Cabang Lahat ada promo “Tu Wa Ga”, anda cukup bayar angsuran 720 ribu, sudah mendapatkan potongan tenor 3 bulan angsuran,” ajaknya

(MIRHAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater