LURAH PASAR BARU JADI KOMANDAN UPACARA DI PEMKAB LAHAT

Senin, 3-Desember-2018, 15:29


LAHAT – Lurah Kelurahan Pasar Baru, Yoga Firdiansyah, S. STP., M. Si menjadi Komandan Upacara pada peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-54, Hut Korpri ke-47 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke-70 di Kabupaten Lahat tahun 2018 yang digelar pagi ini (03/12) di Halaman Pemda Lahat.

Upacara ini sendiri diikuti oleh Seluruh ASN di jajaran Pemkab Lahat, Ibu ibu TP PKK, Dharma Wanita, Ormas Laskar Merah Putih, Pemuda Pancasila, mahasiswa STIE Serelo Lahat, dan Siswa dari SMA Negeri di Kabupaten lahat.

Turut hadir, PJ. Sekda Lahat, Kajari, Pengadilan agama, Dandim 0405/lahat, Denpal, Dodik, Subdenpom lahat dan Asisten, Kepala Dinas Pemkab Lahat.

Yoga Firdiansyah saat dimintai komentarnya mengenai tugas yang diembannya mengucapkan kesyukurannya atas amanah yang diberikan padanya.

“Alhamdulillah pagi ini saya diamanahkan menjadi Komandan Upacara pada Upacara Peringatan hari ini. Mewakili Kelurahan Pasar Baru saya juga mengucapkan selamat memperingati
Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54, Hari Ulang Tahun Korpri ke -47 dan Hari kesetiakawanan Nasional ke–62. Semoga upacara ini menjadi kegiatan pemersatu dan penyemangat bagi seluruh unsur Muspida. Aamiin,” ucap Yoga Firdiansyah.

Dalam kesempatan ini, Yoga tak lupa memberikan ucapan selamat kepada pihak pengelola Pelancu yang menerima penghargaan Pesona Anugerah Indonesia dan 10 Puskesmas di Kabupaten Lahat yang mendapat sertifikat Akreditasi.

“Selamat atas prestasi Pelancu Desa Ulak Pandan dan Puskesmas yang menerima Akreditasi,” lanjutnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater